Ada Apa dengan Instagram Ade Londok? Semua Postingan dan Kontennya Hilang

Gaya Hidup —Rabu, 3 Feb 2021 10:08
    Bagikan:  
Ada Apa dengan Instagram Ade Londok? Semua Postingan dan Kontennya Hilang
Ade Londok (sumber foto : istimewa)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Ada yang aneh dari Instagram artis pendatang baru Ade Londok. Semua postingan dan konten di akun Ade Londok @m.adelondok tiba-tiba semuanya hilang.

Sampai foto profil Instagramnya kini juga tidak ada. Hal ini dapat diketahui setelah tim POSKOTAJABAR mengecek akunnya pada Rabu (3/2/2021) pagi WIB.

Bahkan beberapa followers dari Ade Londok juga sempat melihat akun dari Instagramnya berubah dan berganti foto menjadi wanita.

 

BACA JUGA:  Walikota Bandung Meminta Seluruh OPD Mengelola Keuangan dengan Transparan dan Akuntabel

 

Meskipun username Instagramnya belum berubah, namun tetap @m.adelondok dengan centang biru tanda sudah terverifikasi Instagram. Begitu pun jumlah pengikutnya tertera 237 ribu pengikut dan 5.660 mengikuti.


(foto: Instagram Ade Londok / @m.adelondok)



Selain itu juga, di menu IGTV juga masih banyak konten milik Ade Londok yang sudah diunggah beberapa waktu lalu.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Ade Londok mengenai apakah akun instagramnya diretas atau tidak. POSKOTAJABAR mencoba memantau beberapa akun medsos Ade Londok lainnya tapi belum ada update terbaru.

 

BACA JUGA:  Dispora Jabar Berharap Jawa Barat Bisa Mempertahankan Gelar Juara Umum PON di Papua

 

Sempat Viral karena Review Odading Mang Oleh

Artis pendatang baru Ade Londok sempat naik daun setelah mereview makanan Odading Mang Oleh di Bandung beberapa waktu yang lalu.

Cara review yang unik dan kontroversial ini membuat ia terkenal di media sosial bahkan sempat diundang ke acara televisi. Lebih dari itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, juga mengangkatnya sebagai duta kuliner Jawa Barat.

Banyak warganet yang akhirnya meniru cara bicara Ade Londok, tapi banyak juga yang mencibir karena bahasa yang kasar dan tidak baik untuk ditiru. (dwa)

 

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait