Selebgram Rachel Vennya Gugat Cerai Niko, Tanpa Tuntut Harta dan Hak Asuh Anak

Gaya Hidup —Rabu, 3 Feb 2021 10:54
    Bagikan:  
Selebgram Rachel Vennya Gugat Cerai Niko, Tanpa Tuntut Harta dan Hak Asuh Anak
Rachel Vennya dan Nino Hakim - @RachelViennya

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Selebgram Rachel Vennya sudah secara resmi mengajukan permohonan gugatan cerai kepada Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Dikatakan Taslimah selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rachel Vennya hanya mengajukan gugatan cerai. Surat gugatannya sudah diserahkan sejak 13 Januari 2021 namun baru tercatat di kepaniteraan pada 20 Januari 2021.


BACA JUGA Ramalan Zodiak Besok Kamis 4 Februari 2021, Aquarius Ada Kejutan, Leo Menyatakan Cinta


"Untuk Rachel Vennya hanya mengajukan perceraian saja, tidak ada pengajuan lain," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, ditemui di kantornya, Selasa (2/2/2021).

 

Taslimah menuturkan bahwa Rachel hanya meminta permohonan cerai dan belum menuntut hak asuh anak maupun harta gono gini.

"Tidak ajukan hak asuh anak, hanya gugat cerai," bebernya.

"Tidak ada (gono gini)," lanjutnya.


 BACA JUGA : Ramalan Zodiak Hari ini Rabu 3 Februari 2021, Taurus Labil, Virgo Jangan Beri Harapan


Gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS, dan sudah melakukan sidang perdananya pada hari ini Selasa (2/2/2021).

Sidang hanya dihadiri oleh Niko Al Hakim selaku suami atau tergugat dalam urusan perceraian kali ini.
Sementara Rachel hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya saja.


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 3 Februari 2021, Sukses Persatukan Al dan Andin, Angga dan Michi Buktikan Andin Tak Bersalah



Sementara itu, pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membeberkan bahwa Rachel Vennya dan Niko Al Hakim masih berada di alamat yang sama. Keduanya masih berada di rumah mereka yang berlokasi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

 

"Kalau melihat dari alamat Rachel Vennya Ronald binti Heru Purnomo yang beralamat Kel. Pela Mampang, Kec. Mampang Perapatan, Jakarta Selatan. Sedangkang tergugat juga beralamat di jalan yang sama," tutur Taslimah selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Selasa (2/2/2021).

 

BACA JUGA:  Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadiri Hari Pers Nasional 2021 Secara Virtual


Sayangnya Taslimah tak bisa membeberkan alasan Rachel menggugat pria yang sudah menikahinya selama 3 tahun lebih itu.

Menurut Taslimah saat ini proses sidang perceraiannya masih berjalan sehingga dirinya tak bisa membocorkan alasan permohonan cerai diajukan Rachel.-Res

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait