Adanya Isu Perselingkuhan Niko Al Hakim di Balik Gugutan Cerai Rachel Vennya, Benarkah?

Gaya Hidup —Rabu, 3 Feb 2021 12:51
    Bagikan:  
Adanya Isu Perselingkuhan Niko Al Hakim di Balik Gugutan Cerai Rachel Vennya, Benarkah?

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Kabar tak menyenangkan datang dari selebgram Rachel Vennya. Tiba-tiba saja, influencer ini menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar itu sempat membuat Rachel menduduki posisi pertama daftar trending Twitter, Rabu (3/2/2021).

BACA JUGA : BPBD Siapkan Rumah Tesa untuk Warga Kota Sukabumi yang Terdampak Bencana

Ada lebih dari 67,3 ribu twit berkkicau tentang Rachel Vennya. Sebagian besar menyayangkan keputusan cerai yang diambil keduanya.

Meski belum diketahui alasan pasti Rachel menggugat cerai suami, namun tak sedikit warganet yang berspekulasi hal itu dipicu riwayat perselingkuhan Niko Al Hakim di masa lalu. 


Pada 2016, Niko dituding menghamili perempuan lain yang membuat hubungannya dengan Rachel putus. Lewat Instagram, dia kemudian mengklarifikasi tudingan itu. Dia tak membantah pernah bersetubuh dengan perempuan itu. 

Namun Niko tak yakin bahwa anak dalam kandungan perempuan itu anaknya. Meski demikian, dia memastikan akan bertanggung jawab secara finansial jika anak tersebut terbukti darah dagingnya.

Sempat putus, Rachel Vennya dan Niko mereka akhirnya memilih menikah. Setelah menikah pada 2017, isu perselingkuhan sang suami kembali mencuat pada Februari 2020.

Beragam komentar Netizen : 

"Saya sangat mengagumi rachel vennya , karena dia memiliki anak-anak yang lucu. dan dia memiliki pengetahuan yang luar biasa tentang pengasuhan. suka banget gimana dia mendidik anak-anaknya, perlu dilindungi dengan segala cara. kayak, astaga. Jika saya seorang pria, saya pasti akan mencintainya sampai tetes terakhir darah saya," pemilik akun @dt




Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait