Ketua Umum KONI Kota Tasikmalaya Terpilih Diberi Waktu 14 Hari Susun Kepengurusan

Olah Raga —Rabu, 3 Feb 2021 13:48
    Bagikan:  
Ketua Umum KONI Kota Tasikmalaya Terpilih Diberi Waktu 14 Hari Susun Kepengurusan
Bidang Humas KONI Kota Tasikmalaya Herniawan Obech .(foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Musyawarah Olah Raga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Kota Tasikmalaya yang berlangsung beberapa hari lalu di Gedung Dak'wah mengantarkan  H. Arif Surahman, SE menjadi Ketua Umum KONI Kota Tasikmalaya periode 2021-2025.

"Ketua terpilih tersebut diberi waktu selama 14 hari untuk menyusun kepengurusan," ungkap Bidang Humas Herniawan Obech, Rabu (03/02/2021).

Menurut, Herniawan Obech, KONI adalah sebagai suatu organisasi independen mitra pemerintah tentunya diharapkan bisa membangun hubungan yang baik dengan pihak pemerintah agar bisa mewujudkan satu stabilitas prestasi dan citra baik yang mengharumkan nama untuk Kota Tasikmalaya.

"Karena untuk mencapai satu harapan tentunya, kita butuh sumberdaya kepengurusan yang handal yang memahami kondisi riil potensi keolahragaan yang ada di Kota Tasikmalaya," imbuh Herniawan.


Dikatakannya, termasuk pengelolaan management serta paham terhadap pendukung dan penghambat capaian keberhasilan yang menjadi tujuan eksistensi KONI, terlebih komitmen target yang telah disepakati oleh pemerintah Kota Tasikmalaya

"Pada prinsipnya, penyusunan kepengurusan itu tentukan oleh tim yang di epakati oleh para cabor, sehingga hasilnya kolektif kolegial yang akan menjadi tanggung jawab kita bersama,"  ungkapnya.

Merujuk pada AD/ART yang dimiliki oleh KONI, maka Tim Formatur diberikan waktu selama 14 hari untuk proses penyusunan kepengurusan.



Sehingga tanggal 14 Februari 2021 tim formatur harus menyetorkan nama nama kepengurusan dan yang nantinya disampaikan kepada Pengurus KONI Jawa Barat dan selanjutnya di buatkan surat keputusan tentang pengurus KONI Kota Tasikmalaya periode 2021-2025.

"Untuk kesiapan ajang pesta olahraga PORPROV Tahun 2022, saya  akan keliling ke setiap cabang olahraga untuk bisa menggali potensi atlit yang dimiliki oleh setiap cabang olahraga," paparnya. ( Kris)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait