Managemen Sinetron Ikatan Cinta Denda Rp 20 Juta, Langgar Protokol Kesehatan

Gaya Hidup —Rabu, 3 Feb 2021 14:32
    Bagikan:  
Managemen Sinetron Ikatan Cinta Denda Rp 20 Juta, Langgar Protokol Kesehatan
Adegan dalam Ikatan Cinta

POSKOTAJABAR,BANDUNG


 

Kerumunan warga yang antusias menyaksikan proses syuting sinetron Ikatan Cinta di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort di Jalan Gunung Geulis Pasir Angin, Puncak Kecamatan Megamendung, membuat Sinetron Ikatan Cinta terancam di hentikan.

 

 

BACA JUGA Ramalan Zodiak Besok Kamis 4 Februari 2021, Aquarius Ada Kejutan, Leo Menyatakan Cinta


Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, pihak kepolisian bekerjasama dengan satpol PP Kabupaten Bogor untuk membubarkan warga yang berkerumun untuk menonton syuting sinetron tersebut.


 

 Kerumunan yang diakibatkan oleh Syuting Ikatan Cinta di Bogor. (Ist)


Karena bab itu lah pihak manajemen produksi sinetron Ikatan Cinta yang menggelar syuting di Gunung Geulis, Bogor dikenakan sanksi denda oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor.


 BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 3 Februari 2021, Sukses Persatukan Al dan Andin, Angga dan Michi Buktikan Andin Tak Bersalah


Sanksi denda ini diberikan karena berkaitan dengan kerumunan masyarakat di tengah pandemi yang juga videonya sempat heboh di media sosial beberapa waktu lalu.

 

"Satpol PP sudah cek menindaklanjuti, kena denda ya Rp 20 juta. Iya ada (pelanggaran prokes), tetap kami pantau terus," kata Bupati Bogor Ade Yasin dikutip dari KompasTV pada Selasa (2/2/2021) kemarin.

 

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor itu menyebutkan memang sempat terjadi kerumunan warga di lokasi syuting yang digelar tim Ikatan Cinta.

 

Apalagi, para pemerannya juga tidak mengenakan alat pelindung diri (APD), berupa masker atau face shield.

 

"Para pemain tidak pakai masker, imbauan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) harus pakai masker tiap acara," ungkap Ade Yasin.

 BACA JUGA : Ramalan Zodiak Hari ini Rabu 3 Februari 2021, Taurus Labil, Virgo Jangan Beri Harapan 


Menurut dia, aturan mengenai protokol kesehatan telah diatur melalui Peraturan Bupati (Perbup) nomor 60 tahun 2020 tentang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pra adaptasi kebiasaan baru (AKB).

 

Pasca diberikan sanksi, kata Ade, kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta tersebut tetap akan terus diawasi Satgas Covid-19-res

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait