Seorang Waria Meninggal Dunia Tertelungkup di Kampung Paseh Kota Tasikmalaya

Jawa Barat —Rabu, 3 Feb 2021 16:12
    Bagikan:  
Seorang Waria Meninggal Dunia Tertelungkup di Kampung Paseh Kota Tasikmalaya
Tim Identifikasi menggunakan APD memasukan mayat Waria ke kantong Jenazah . (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Seorang mayat Waria berinisial BR (50), meninggal dunia dan ditemukan warga di Kampung Paseh RT 07, Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Rabu (03/02/2021), siang

Salah seorang saksi mata, Maman Suherman (59) warga RT 09/02 gang Cikaraja Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya mengatakan,  saat itu dirinya hendak ke depan dan melihat seorang waria tertelungkup di gang. 

Melihat hal itu, Maman Suherman bergegas menghampiri waria tersebut untuk melakukan pertolongan bersama anaknya mengangkat korban.

"Pada saat itu tidak ada satu orangpun yang melakukan pertolongan hanya kami bersama anak saya dan dibawa ke  teras ruko. Setelah dilakukan pengecekan dari tangan dan leher ternyata korban sudah tidak bernafas dan meninggal dunia," ujarnya.


Diduga waria tersebut mengidap sakit jantung, karena sebelumnya korban telah melakukan pengecekan jantung ke salah satu rumah sakit  di Kota Tasikmalaya.

Lalu, saksi mata melaporkan kejadian tersebut kepada pihak   kepolisian setempat telah menemukan mayat waria tergeletak di teras ruko.  Selang beberapa saat jajaran Polsek Cihideung, Satgas Covid-19 dan tim Identifikasi Polresta Tasikmalaya menuju lokasi tersebut.

"Setelah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara( TKP) di lokasi Tim Identifikasi Polresta Tasikmalaya langsung melakukan evakuasi mayat  menggunakan Alat Pelindung Dir i(APD) dan dibawa ke RSUD dr. Sukarjo Kota Tasikmalaya,"katanya. (Kris)


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait