Polrestabes Bandung Bagikan Masker dan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Jawa Barat —Rabu, 3 Feb 2021 18:07
    Bagikan:  
Polrestabes Bandung Bagikan Masker dan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19
Kapolretabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, SIK,MH, Bagikan Masker dan Beras kepada warga di Mapolrestabes Bandung. Rabu (03/02/2021).(foto:ist)

POSKOTAJABAR,BANDUNG ,

Bantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid -19, Polrestabes Bandung Bagikan 3.000 masker dan 1.500 Kantung Beras kepada warga Kota Bandung. Rabu (03/02/2021).

"Binmas Polrestabes Bandung Bagikan 3000 masker dan 1.500 Kantung Beras Kepada warga," ata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Jaya Sampurna Jaya SIK,MH di Mapolrestabes Bandung.

Di sela kegiatannya, Kapolrestabes mengemukakan, jajaran Binmas Polrestabes Bandung juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun), seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) periode kedua Kota Bandung. 

"Selain Memberikan Masker dsn Beras, Jajaran Binmas sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk menangkal hoaks yang beredar di masyarakat tentang vaksin," ujarnya.

BACA JUGA : Warga Negara Indonesia Termasuk Dalam Daftar yang Tidak Boleh Masuk ke Arab Saudi


Untuk sasaran, Kapolrestabes menuturkan, Pasar Tradisional seperti Pasar Kosambi di jalan A. Yani dan Pasar Baru Trade Ceter di jalan otista Kota Bandung.

Kapolrestabes berharap, kegiatan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid-19. Selain itu, untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

"Mudah - mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (Le)


BACA JUGA : Seorang Waria Meninggal Dunia Tertelungkup di Kampung Paseh Kota Tasikmalaya


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait