Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 februari 2021, Aldebaran Cemburu Buta, Giliran Andin yang Kejar-kejar Mas Al

Gaya Hidup —Kamis, 4 Feb 2021 00:12
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 februari 2021, Aldebaran Cemburu Buta, Giliran Andin yang Kejar-kejar Mas Al
Aldebaran dan Andin

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Hubungan rumit antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Mandopo) dalam ikatan Cinta, yang tadinya hampir direbut kembali akhir nya mulai membaik. 


Untuk kamu yang selalu mengikuti sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari, ini dia bocoran Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis 4 februari 2021. 


Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 4 februari 2021, Gemini Ingin Menyendiri, Virgo Lepaskan Stres


Andin yang semula ibu ingin bercerai dengan Aldebaran karena rada kecewanya yang di bohongi berkali kali, mulai luluh hatinya, berkat usaha Aldebaran yang terus meyakinkan Andin.

 

Selain itu Rafael yang memberikan foto mereka saat masih KKN di sebuah perusahaan, menangkap foto Andin dan Dirinya yang dibelakang ada Aldebaran, itu berarti Andin dan Aldebaran sudah di takdirkan bertemu dan bersama. 


Hal itu membuat Andin bahagia meski masih ragu untuk percaya pada Aldebaran.

Lain dengan Andin yang sedang berbunga-bunga, Aldebaran melihat Rafael air mata Andin yang sakit dan sedih. Ia berfikir bahwa Tak ada lagi kesempatan turun kembali disisi Andin.


Di saat Andin ingin kembali Aldebaran malah menghilang dan menghindari Andin karena rasa cemburunya pada Rafael. 


"Sakit rasanya Ndin, ketika saya yang membuat kamu menangis dan orang lain yang mengusap air matamu" Aldebaran

Sementara Nino dan Elsa juga Rafael yang mendatangi Kasus pembunuhan Roy harus menjalani kekecewaan karena Pak Jaja sakit dan tak bisa berbicara lantaran syok dengan pertanyaan Nino. 

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Jumat 5 Februari 2021, Taurus Perbaiki Komunikasi, Leo Menerima Apa Adanya

Pak Jaja Ternyata di bayar Rendy untuk bersaksi agar Andin berat dalam persidangan, Rendy yang tahu hal itu berusaha membantu agar tidak tahu kalau itu adalah ulahnya dan Aldebaran. Jika ada yang tahu dan terbongkar maka posisi Aldebaran akan semakin sulit untuk bersatu dengan Andin. 


Dengan Anting yang di temukan Kiky Aldebaran dan Rendy juga akan kembali kasus Roy sebelum Mama Rossa Tahu jika Andin adalah mantan narapidana dengan dakwaan Pembunuh Roy. 


Lau Bagaimana kisah mereka selanjutnya akankah Aldebaran dan Andin akan benar-benar kembali, di tengah kesalahpahaman Rafael dan Andin. 


Dan bagaimana cara Rahasia Elsa serta Aldebaran terbongkar. Jangan mengatur episode 151 nanti malam Kamis 4 Februari 2021 pukul setengah 8 malam. Selamat menyaksikan, - RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait