Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 9 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Kamis Februari 2021

Gaya Hidup —Kamis, 4 Feb 2021 14:30
    Bagikan:  
Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 9 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Kamis Februari 2021
The Penthouse. foto ist

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Dalam drama Korea The Penthouse episode kali ini, Joo Dan-Tae mencurigai sang istri, Su-Ryeon, sebagai orang yang memata-matainya. Joo Dan-Tae (Uhm Ki-Joon) panik saat menyadari bahwa Yoon-Hee (Kim Yoo-Jin) mengetahui rahasia yang ia simpan rapat. Padahal, Dan-Tae tidak pernah membicarakan hal tersebut selain pada Yoon-Cheol (Yoon Jong-Hoon) dan Kyu-Jin (Bong Tae-Gyu).

BACA JUGA : Edukasi Tentang Ular kepada Masyarakat Tasikmalaya Masih Sangat Minim

Ketiganya mulai saling melempar tuduhan. Dan-Tae menduga Yoon-Cheol lah yang telah membocorkan informasi tersebut. Mendengar hal ini, Kyu-Jin naik pitam. Ia tidak ingin jika seluruh uang investasinya lenyap hanya karena kebodohan Yoon-Cheol. Namun, saat Dan-Tae mengecek ponselnya, ia menemukan aplikasi yang kerap digunakan untuk memata-matai seseorang.

BACA JUGA:  Gara-gara makan Oncom, Satu Keluarga di Sayang Cianjur Keracunan, Dua Orang Meninggal Dunia

Jangan lupa saksikan Drama Korea Penthouse yang mencakup setiap orang Senin hingga Jumat mulai pukul 18:00 WIB.  Tonton drama ini hanya di Trans TV.

Penthouse menceritakan kisah keluarga kaya yang tinggal di Istana Hera dan anak-anak mereka di Sekolah Seni Cheong-ah.

Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah) adalah wanita kaya dan anggun yang memiliki masa lalu yang tragis.  Suaminya adalah Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon), seorang pengusaha sukses.  Dia kemudian melihat bahwa dia mengatakan bahwa dia sesuatu yang mewakili.

BACA JUGA:  Sempat Diwarnai Suara Tembakan, Polres Sukabumi Kota Amankan Enam Pelaku Pembobol ATM

Oh Yoon-hee (Eugene) berasal dari latar belakang keluarga yang miskin.   Dia memiliki darah buruk dengan Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) sejak sekolah menengah.   Mereka terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan Ha Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon).

Semuanya memiliki ambisi dan keinginan yang besar untuk anak-anaknya dan akan melakukan apapun untuk mencapainya.   Namun, hidup mereka mulai runtuh ketika seorang wanita muda misterius bernama Min Seol-ah (Jo Soo-min) ditemukan tewas di apartemen mereka yang menyebabkan semua orang dicurigai atas pembunuhan tersebut. (RIN)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait