Spoiler Drama Korea True Beauty Episode 16, Episode Terakhir Su Ho atau Se Joon yang Dipilih Ju Kyung?

Gaya Hidup —Kamis, 4 Feb 2021 14:50
    Bagikan:  
Spoiler Drama Korea True Beauty Episode 16, Episode Terakhir Su Ho atau Se Joon yang Dipilih Ju Kyung?
Ju Kyung dan su Ho - Youtube

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Drama korea yang mengambil cerita dalam webtoon adalah True Beauty . Di Indonesia cerita percintaaan ini juga dikenal dengan nama The Secret Of Angel (TSOA). Ini adalah kisah romansa yang menceritakan percintaan antara Lee Suho, Han Seojun, dan Lim Jookyung.


Drama korea ini menceritakan tentang Jookyung yang tidak percaya dri karena memiliki wajah yang menurutnya tidak cantik, setelah itu ia mencari cara agar terlihat menarik yaitu dengan tutorial make up . Jookyung membeli beberapa make up hasil dari rekomendasi Komunitas yang ia ikuti .


Berkat itu Jookyung berubah 180 derajat menjadi cantik ketika memakai make up . Di masa ini ia bertemu Suho dan Seojun yang membawa mereka dalam cinta segitiga.


UNTUK kamu penggemar drama korea True Beauty Inilah spoiler drama Korea True Beauty episode 16, episode terakhir. Siapakah pilihan hati Ju Kyung?


  Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 4 februari 2021, Gemini Ingin Menyendiri, Virgo Lepaskan Stres


Drama Korea True Beauty akan tamat pada hari ini, Kamis (4/2/2020) malam waktu setempat.Drakor True Beauty tayang di tvN Drama dan Viu.com.


 


Pada episode sebelumnya, Su Ho telah kembali ke Korea Selatan. Ia langsung bertemu dengan Ju Kyung. asalnya, Su Ho telah terang-terangan memutuskan cinta secara sepihak.


 BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 februari 2021, Aldebaran Cemburu Buta, Giliran Andin yang Kejar-kejar Mas Al


Ju Kyung kecewa dengan keputusan Su Ho yang meninggalkannya. Meski tak dipungkiri, Ju Kyung masih kerap memikirkan Su Ho.




Sementara itu, Seo Jun selalu menemani Ju Kyung akhirnya mengungkapkan perasaannya. Seo Jun meminta Ju Kyung untuk sedikit membuka hati untuknya.

 


Seo Jun mengatakan perasaanya dan memintanya untuk berkencan Ju Kyung diberi waktu untuk memikirkan jawaban untuk perasaan Seo Jun.

Di satu sisi, Su Ho juga meminta Ju Kyung untuk kembali.

 

 

Pada episode terakhir, akan ada jawaban siapa pilihan hati Ju Kyung sebenarnya. Su Ho meminta maaf dan meminta pengertian Ju Kyung karena tak memberi kabar selama di Amerika Serikat.


 


Pada episode 16 Ju kyung juga dituntut untuk memilih diantara Su dan Seo Joon, Ju kyung masih memeiliki rasa pada Su Ho namun hatinya juga sadar bahwa Seo Joon yang selama ini ada untuknya, ia tak ingin menolak Seo Jonn.

 

 

Begitu juga dengan Su Ho yang tidak rela jika Ju Kyung memilih Seo Joon, lalu siapakah yang akan di pilih Ju Kyung, apakah kisahnya sama dengan akhir di web toon yang akhirnya akan berkencan dengan SeE joon, ataua apakahi kisah dalam drama ini emmeiliki cerita yang berbeda dengan webtoon sehingga Ju Kyung tetap memilih menjalin hubungan dengan Seo Joon. jangan sampai ketinggalan akhir dari kisah mereka -RES

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait