Betrand Peto Konsultasi ke Psikolog Terkait Eksploitasi Anak

Gaya Hidup —Kamis, 4 Feb 2021 15:47
    Bagikan:  
Betrand Peto Konsultasi ke Psikolog Terkait Eksploitasi Anak
Betrand Peto ( Onyo ) - Instagram @Betrand Peto Putra Onsu

POSKOTAJABAR, BANDUNG



Betrand Peto anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah sedang banyak di bicarakan oleh warganet, selain karya nya yang mendapatkan penghargaan. Netizen yang selalu berkomentar negatif bahkan di tengah kesuksesan Onyo kerap sekali mengatakan bahwa pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah telah memanfaatkan putra angkatnya.  

 

Kedekatan keluarga Ruben Onsu dan Betrand Peto yang kerap di unggah lewat media sosial mereka dan Youtube yang sering dijadikan content tentang kisah keluarga mereka, menjadi perhatian sebagian netizen yang berkomentar buruk. dan mengatakan Ruben dan Sarwendah terlalu eksploitasi anak angkatnya itu. 


BACA JUGA : Spoiler Drama Korea True Beauty Episode 16, Episode Terakhir Su Ho atau Se Joon yang Dipilih Ju Kyung?


Tuduhan tersebut datang dari warganet yang mengaku sebagai BXB, sebutan untuk penggemar Betrand. Merasa tuduhan ini tidak benar, Betrand Peto sampai terpuruk hingga meminta untuk berkonsultasi dengan psikolog

 

Melalui video yang diunggah di YouTube, Sarwendah pun meminta Psikolog Mellisa Grace, untuk menceritakan kondisi terkini Betrand, usai berkonsultasi dengannya. 

 

Menurut Mellisa, kejadian ini membuat Onyo, sapaan akrab Betrand Peto, merasa bingung dan kaget atas situasi yang sedang terjadi. Terlebih, ketika ada kalimat-kalimat yang memojokkan orang-orang yang sangat dia cintai. 


 BACA JUGA : Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 4 februari 2021, Gemini Ingin Menyendiri, Virgo Lepaskan Stres


"Kalimat-kalimat yang menurut dia tidak sesuai dengan yang dia alami. Karena dari pertemuan selama ini Kak Mel dengan Onyo, Onyo mengatakan sangat happy berada di keluarga The Onsu," kata Mellisa yang didampingi Sarwendah dalam video yang diunggah di YouTube MOP Channel


Menurut Melisa, Onyo juga merasa sangat terberkati dengan posisinya yang sekarang. Memiliki ayah dan bunda yang sangat mencintai dia dan punya adik-adik yang sangat lucu. Dalam tayangan di youtube mereka yang sering mereka unggah kerap sekali Onyo bercanda dengan adik-adiknya bahkan keluarga tersebut kerap sekali memakai baju yang kembar. menandakan bahwa kekompakan mereka selayaknya keluarga kandung.


Setelah mengobrol dengan Betrand Peto, psikolog Mellisa Grace, mewakili keluarga Ruben Onsu, menceritakan hasil diskusinya dengan Onyo, sapaan akrab Betrand Peto. Meski terpuruk dan sakit hati, namun Mellisa Grace menilai Onyo sebagai sosok anak yang kuat. 


"Jadi, ketika ada hal-hal yang menurut dia tidak sesuai dengan apa yang dia alami, dia jadi bingung. 'Gak kaya gini kok, gitu lho," kata dia. 


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 februari 2021, Aldebaran Cemburu Buta, Giliran Andin yang Kejar-kejar Mas Al


Lebih lanjut, Mellisa juga menjelaskan, kalau Betrand sempat bercerita kalau ada dari kalimat-kalimat warganet itu yang tidak hanya membuat dia kesal tapi juga marah.


"Terutama ketika keluar kata-kata yang tidak sepantasnya. Dia merasa kesal dan merasa sangat tidak berdaya," ungkap dia. 


Menurut meliisa Betrand sangat bahagia namun orang orang tidak mengerti bagaimana bahagianya dia didalam rumah Ruben, Betran juga ingin melindungi keluarga barunya dan tidak ingin orang orang terdekatnya yang sayang dan ia sayangi disakiti oleh orang lain.-RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait