6 Zodiak Yang Pandai Menyembunyikan Emosi, Ada Taurus dan Capricorn

Gaya Hidup —Kamis, 4 Feb 2021 17:10
    Bagikan:  
6 Zodiak Yang Pandai Menyembunyikan Emosi, Ada Taurus dan Capricorn

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Horoskop Anda bisa memberi tahu tahu banyak tentang keterbukaan Anda terhadap orang lain atau kasih sayang, perasaan Anda di dalam. Orang yang tahu akan memperkenalkan 6   zodiak   teratas yang pandai wilayah emosi.

Sangat umum bagi kita untuk konflik perasaan kita sesekali, tetapi beberapa dari kita diprogram untuk menghindari mengakui apa yang membuat kita tidak nyaman atau gugup.

BACA JUGA : Gara-gara makan Oncom, Satu Keluarga di Sayang Cianjur Keracunan, Dua Orang Meninggal Dunia

Banyak dari kita bahkan berbagi perasaan kita dalam hubungan yang stabil.  Masing-masing dari kita berbeda dan unik dalam satu atau lain cara.  Terkadang kita ingin perasaan kita karena takut akan drama dalam hidup kita.

Berikut adalah 6 zodiak   yang pandai menyimpan emosi:

1. Taurus - Pandai Menyembunyikan Emosi

6 Zodiak Yang Pandai Menyembunyikan Emosi

Sifat keras kepala Taurus sering menghalangi banyak hal dalam hidupnya, tetapi emosinya jelas berada di lima besar.  Jika Anda mengenal Taurus sama sekali, maka Anda tahu bahwa dia memakai emosinya di lengan bajunya, tetapi dia hampir tidak akan pernah mengakuinya.

Ini mungkin tampak seperti pengendalian diri, tetapi orang lain, dia hanya terlihat sedikit konyol. Taurus tidak suka membagikan emosinya dengan orang lain, tetapi Anda selalu dapat melihat ketika ada sesuatu yang memengaruhinya sehingga sifat keras kepala mulai goyah.

Dia mungkin tidak akan bahagia dengan dirinya sendiri nanti, terutama jika semua emosinya keluar sekaligus, tetapi ada kalanya dia tidak bisa menahannya lebih lama lagi dan perlu melampiaskan, berteriak, atau menangis,  Yourtango  catatan.


2. Capricorn - Pandai Menyembunyikan Emosi

6 Zodiak Yang Pandai Menyembunyikan Emosi

Capricorn hanya percaya pada '"ORANG BIJAK HANYA KATAKAN BODOH RUSH IN LOVE". Juga, mereka adalah tipe orang yang berorientasi pada tujuan dan praktis.

Bagi mereka, emosi dan perasaan selamat hal yang harus bekerja dengan pekerjaan / pekerjaannya. Mereka tidak akan mengeluarkan nyali mereka untuk memberi tahu Anda bagaimana perasaan mereka terhadap Anda sedangkan bagi mereka, pekerjaan adalah yang utama. Anda tidak boleh dihalangi oleh hal lain, kecuali dan sampai mereka mencintai mereka.

Namun, ketika mereka menjalin hubungan, tidak butuh waktu bagi mereka untuk melepaskan diri dari hubungan itu bahkan jika bahaya sekecil apa pun menghampiri mereka. Demikian juga, mereka tidak suka main-main atau selingkuh dengan pasangan mereka, yang benar-benar merupakan bagian yang baik dari Capricorn. “Ada waktu yang tepat untuk berbagi dan mengekspresikan emosi dan perasaan” adalah apa yang mereka khotbahkan,  menurut Astrotalk  .

BACA JUGA : Sempat Diwarnai Suara Tembakan, Polres Sukabumi Kota Amankan Enam Pelaku Pembobol ATM


3. Aquarius - Pandai Menyembunyikan Emosi

6 Zodiak Yang Pandai Menyembunyikan Emosi

Orang-orang ini tampak tampak sosial dan ramah, kelihatannya Anda dapat dengan mudah berasumsi bahwa mereka dekat dengan Anda. Namun, emosi mereka yang sebenarnya hanya terungkap di depan segelintir orang yang benar-benar percayai mereka. Mereka ingin tahu bahwa ketika mereka meruntuhkan tembok, mereka tidak akan dihakimi, kata  Thehauterfly  .

Aquarian adalah seseorang yang akan mengelak jika Anda bertanya tentang apa yang mereka rasakan terhadap Anda. Mereka tidak prima dalam mengekspresikan emosi mereka secara verbal. Karena orang-orang ini dikenal karena sikap riangnya, butuh waktu lama bagi mereka untuk menjalin hubungan yang akrab. Aquarius, ketika mereka menemukan orang yang tepat untuk mereka, mereka pergi dengan sepenuh hati dengan komitmen untuk hubungan hidup.

Akibatnya, mereka membutuhkan pasangan mereka untuk memahami sifat riang mereka dan memberi mereka semua ruang yang mereka setiap saat. Tentu saja, ini bisa membuat pasangannya frustasi. Namun, mereka perlu memahaminya. Aquarius membutuhkan waktu satu dekade penuh untuk mengatakan 'Aku mencintaimu' dan akan melihat semuanya sebelum membuat komitmen besar.

BACA JUGA : Gaji Pekerja Pemikul Jenazah Covid-19 TPU Cikadut Kota Bandung, Inilah Besarannya!

4. Libra - Pandai Menyembunyikan Emosi

6 Zodiak Yang Pandai Menyembunyikan Emosi

Beban tidak memiliki masalah dengan ekspresi perasaan mereka jika ada alasannya. Mereka menjawab orang yang merengek sampai seseorang menanyakan apa yang terjadi, tetapi jika ada yang ada pada Anda, mereka akan memberi tahu Anda betapa kecewanya Anda.

Libra tidak suka konfrontasi, tetapi lebih dari itu, mereka benci kumpulan jati diri mereka. Libra dukungan keseimbangan, dan jika mereka jujur ​​kepada Anda, mereka menginginkan hal yang sama sebagai balasannya. Biarkan mereka alasan kehidupan pribadi Anda sebelum mencari tahu tentang kehidupan mereka sendiri, dan mereka akan sangat berterus terang kepada Anda, catat  Minecatalogs  .


5. Virgo - Pandai Menyembunyikan Emosi

6 Zodiak Yang Pandai Menyembunyikan Emosi

Virgo ahli dalam lingkungan emosinya kecuali ada alasan bagus mengapa (yang tidak terlalu). Dia lebih suka menyimpan perasaannya untuk dirinya sendiri yang bertanggung jawab dalam urusan orang lain.

Ini tidak begitu banyak bahwa ia merasa seperti orang yang tidak akan mendengarkan dia atau peduli ketika dia  sedang  berbicara terbuka tentang emosinya, melainkan bahwa dia terlalu sibuk untuk peduli.

Virgo akan terbuka kepada orang lain jika dia merasa itu benar-benar diperlukan, tetapi menurut standar Virgo, itu bisa berarti hanya dalam situasi yang paling buruk. Dia memiliki kehidupan yang sibuk dan hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan berbagi emosinya.

Dia meletakkannya di backburner sampai dia bisa menyelesaikannya sendiri. Baginya, ini adalah cara termudah untuk mengatasi kerentanan.

BACA JUGA : Betrand Peto Konsultasi ke Psikolog Terkait Eksploitasi Anak


6. Scorpio - Pandai Menyembunyikan Emosi

6 Zodiak Yang Pandai Menyembunyikan Emosi

Emosi Scorpio yang terdalam seperti jebakan baja. Tidak mungkin ada orang yang bisa menunggu untuk melihat bagaimana perasaannya yang sebenarnya. Tidak hanya itu, tetapi wajah pokernya tidak pernah mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya, yang berarti mengenal dirinya yang sebenarnya adalah prestasi yang mustahil.

Mungkin ada banyak alasan mengapa dia mengisi perasaannya, tetapi yang paling umum karena dia merasa lemah setiap kali dia mengungkapkan emosinya.

Bagi Scorpio, hal terberat yang dapat Anda lakukan adalah daerah bagian diri yang paling rentan. Dan jika Anda benar-benar berbagi bagian yang rentan Anda, Anda sebenarnya hanyalah orang yang lemah (omong-omong, sebenarnya tidak benar).

Tetapi karena dia tidak diketahui mempercayai sembarang orang, kemungkinan Anda pernah melihat sisi dirinya yang lebih terbuka ini sangat kecil.  Jadi, dengan logika itu, lebih mudah ditemukan untuk memenuhi semuanya dengan ketat. (RIN)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait