Belum ada Sebulan Akun Youtube Jennie BlackPink raih 5 Juta Subscriber

Gaya Hidup —Kamis, 4 Feb 2021 18:14
    Bagikan:  
Belum ada Sebulan Akun Youtube Jennie BlackPink raih 5 Juta Subscriber
Jennie Blackpink. foto ist

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Tidak sampai satu bulan, akun Youtube Jennie Blackpink mendapatkan 5 Juta sucriber, Kamis(4/2/2021). Padahal member Girlband paling populer ini baru mengupload satu video.

Jennie mengikuti jejak sederet bintang K-Pop yang mulai berkarier di YouTube. Sebut saja Suhyun AKMU yang juga dari manajemen YG Entertainment, Solar MAMAMOO, hingga Yeri Red Velvet adalah sederet nama yang aktif bikin konten di YouTube.

BACA JUGA : Dua Titik Irigasi di Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Longsor, 30 Hektar Sawah Terancam Kekeringan

Jennie mengunggah video pertama ke YouTube barunya yang diberi nama Jennierubyjane Official. Nama channel YouTube ini dibuat mirip dengan akun media sosial Instagram Jennie. Video pertamanya dibuka dengan sapaan oleh Jennie.

"Halo, ini Jennie, akhirnya aku berkesempatan membuka channel YouTube. Aku berpikir tentang apa yang ingin aku lakukan di hari ulangtahunku dan aku memutuskan untuk membagikan keseharian dan hal-hal menarik dengan kalian,"tutur Jennie, BLACKPINK, Minggu (17/1/2021).

BACA JUGA  : Syekh Ali Jaber Berdakwah dengan Santun dan Sejuk Pembawaannya, Ini Kata-kata yang Banyak Diingat Orang

Dalam video tersebut, Jennie merekam sekeliling kamarnya yang didominasi warna putih. Sambil memegang kamera, Jennie berkeliling merekam hal-hal yang terdapat di kamarnya, mulai dari tempat tidurnya, lemari, dan ornamen lain di kamar.

Jennie juga menyisipkan beberapa aktivitasnya seperti melukis, mencuci pakaian hingga bercengkrama dengan hewan kesayangannya.

BACA JUGA : Ini Dia Penyebab Kemacetan di Jalan Interchange Akses GerbangTol Karawang Timur

Lewat akun ini Jennie menjadi anggota pertama di BLACKPINK yang memiliki akun YouTube pribadi.

Jennie BLACKPINK lebih sering menyapa penggemar mereka lewat media sosial Instagram mereka masing-masing. (RIN)



Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait