Akibat Saling Dorong, Seorang Anak Meninggal Tenggelam di Sungai Cibalagung Kabupaten Cianjur

Jawa Barat —Kamis, 4 Feb 2021 19:25
    Bagikan:  
Akibat Saling Dorong, Seorang Anak Meninggal Tenggelam di Sungai Cibalagung Kabupaten Cianjur
ilustrasi orang tenggelam (foto:ist)
POSKOTAJABAR,CIANJUR
Seorang bocah berinisial AS (15) tenggelam di Sungai Cibalagung, Kampung Sindanglaka, Desa Sindanglaka, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, akibat saling dorong bersama temannya, Kamis (04/02/2021). Namun saat ditemukan korban sudah meninggal.

Sekretaris BPBD Cianjur, Moch Irfan Sopyan, mengatakan, sebelumnya korban tengah bermain di sungai tersebut bersama 9 teman lainnya. Mereka bercanda dengan saling dorong satu sama lain. 

"Kejadiannya itu pukul 11.00 WIB. Saat itu korban saling dorong, setelah saling dorong mereka berpura-pura tenggelam untuk mengelabui temannya. Namun giliran korban yang didorong ia tidak kembali lagi ke permukaan," ujarnya, Kamis (04/02/2021). 

Namun ketika korban tidak muncul lagi teman-teman mereka tidak menghiraukan karena dianggap sedang mengelabuinya. 

"Setelah beberapa menit, mereka baru mulai panik karena korban benar-benar tidak muncul lagi. Mereka langsung meninggalkan sungai tersebut untuk memberi tahu kepada warga bahwa AS tenggelam," jelasnya.


Irfan mengungkapkan, pihak BPBD langsung menerjunkan anggotanya dari kecamatan dan Retana setelah mendapatkan laporan kejadian tersebut. 

"Anggota gabungan yang dibantu warga berhasil menemukan korban sekitar pukul 13.40 WIB. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Irfan. 

Menurutnya, saat ini tim j sudah menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan. 

"Sudah diserahkan oleh tim. Rencana korban akan dimakamkan i di Desa Lengansari, Karangtengah," pungkas Irfan. (Nuki)





Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait