Dua Penjaga Gawang Muda Persib Bandung Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Persib Bandung —Kamis, 4 Feb 2021 19:46
    Bagikan:  
Dua Penjaga Gawang Muda Persib Bandung Kembali Dipanggil Timnas Indonesia
Penjaga gawang muda Persib Bandung, Erlangga Setyo Dwi Saputra, kembali mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Indonesia untuk pemusatan latihan ke SEA Games Vietnam. (Persib).

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Dua penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Aqil Savik dan Erlangga Setyo Dwi Saputra, kembali dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Kedua pemain muda Persib Bandung itu, dipanggil pelatih Shin Tae-yong dalam rangka mengikuti training center (TC/pemusatan latihan) ke SEA Games 2021 di Vietnam. 

Pemanggilan untuk keduanya, disampaikan melalui surat PSSI bernomor 3090/AGB/21/II-2021 yang diterima PT Persib Bandung Bermartabat pada Rabu (03/02/2021). 

BACA JUGA:  Target Medali Emas, Pemusatan Latihan Timnas Indonesia SEA Games Dimulai 8 Februari


Penjaga gawang muda Persib Bandung, Muhammad Aqil Savik, masuk dalam bidikan pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti persiapan menghadapi SEA Games 2021 di Vietnam. (Persib)


Di dalam surat tersebut disebutkan, Aqil dan Erlangga dipanggil untuk mengikuti program pemusatan latihan persiapan menghadapi pesta olahraga bangsa-bangsa se-ASEAN yakni SEA Games 2021. Menurut agenda, SEA Games ke-31 akan digelar Hanoi, Vietnam, 21 November hingga 2 Desember 2021mendatang.

"Sehubungan dengan akan diadakannya SEA Games ke-31 yang akan diselenggarakan di Hanoi, Vietnam pada tanggal 21 November - 2 Desember 2021, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia SEA Games Putra sebagai persiapan menghadapi turnamen tersebut," tulis surat yang ditandatangani oleh Plt. Sekretaris jenderal PSSI, Yunus Nusi.

BACA JUGA:  Menpora dan Ketua Umum PSSI Membahas Kompetisi, Piala Dunia U-20, dan Kelanjutan Kompetisi


Aqil dan Erlangga diharapkan sudah bergabung bersama skuad Garuda di Jakarta, mulai 8 Februari 2021 nanti. Pemusatan latihan ini akan berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2021 mendatang. (nang's)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait