Penjaga Gawang Muda Persib Bandung Muhammad Aqil Savik Berjanji Akan Kerja Keras Bersama Timnas Indonesia

Persib Bandung —Kamis, 4 Feb 2021 21:09
    Bagikan:  
Penjaga Gawang Muda Persib Bandung Muhammad Aqil Savik Berjanji Akan Kerja Keras Bersama Timnas Indonesia
Penjaga gawang muda Persib Bandung, Muhammad Aqil Savik, mengamankan bola dari pemain asal Brasil, Wander Luiz, saat latihan. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Penjaga gawang muda Persib Bandung, M. Aqil Savik, berjanji akan bekerja keras bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Ia menyatakan, tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah didapatkannya. 

"Senang pastinya, kembali mendapat kepercayaan menjadi bagian Timnas Indonesia. Selain senang, juga semangat dengan pemanggilan ini, kerja keras, dan harus maksimalkan kesempatan emas ini," kata kiper jebolan Diklat Persib itu, Kamis (04/02/2021).

Dia cukup optimis bisa menjalani pemusatan latihan dengan baik. Aqil mengaku punya persiapan yang baik sebelum ikut pemusatan nanti. 

"Alhamdulillah fisik sudah siap karena selalu latihan juga selama ini. Ditambah, ada latihan langsung dengan Coach Passos (Luizinho Passos). Jadi, persiapan mental InsyaAllah sudah mantap," ungkapnya. 

BACA JUGA:  Dua Penjaga Gawang Muda Persib Bandung Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Sesuai agenda, Aqil dan Erlangga diharapkan sudah bergabung bersama skuad Garuda di Jakarta mulai 8 Februari 2021 nanti di Jakarta. Pemusatan latihan ini akan berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2021 mendatang.

Seperti diketahui, dua penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Aqil Savik dan Erlangga Setyo Dwi Saputra, kembali dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Kedua pemain muda Persib Bandung itu, dipanggil pelatih Shin Tae-yong dalam rangka mengikuti training center (TC/pemusatan latihan) ke SEA Games 2021 di Vietnam. 

Pemanggilan untuk keduanya, disampaikan melalui surat PSSI bernomor 3090/AGB/21/II-2021 yang diterima PT Persib Bandung Bermartabat pada Rabu (03/02/2021). 

BACA JUGA:  Keputusan Manajemen Persib Bandung Meminjamkan Geoffrey Castillion ke Como 1907 Langkah Positif

Aqil dan Erlangga diharapkan sudah bergabung bersama skuad Garuda di Jakarta, mulai 8 Februari 2021 nanti. Pemusatan latihan ini akan berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2021 mendatang. SEA Games ke-31 sendiri akan digelar Hanoi, Vietnam, 21 November hingga 2 Desember  2021 mendatang. (nang's)


Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait