Dalang Anom Subekti dan Keluarga Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Dibunuh

Kriminal —Kamis, 4 Feb 2021 22:13
    Bagikan:  
Dalang Anom Subekti dan Keluarga Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Dibunuh
Dalang Anom Subekti semasa hidup. (selarasindo)

POSKOTAJABAR, REMBANG. 

Satu keluarga di Rembang, terdiri dari empat orang ditemukan meninggal dunia. Mereka semua adalah keluarga dalang yang tinggal di Padepokan Seni Ongkojoyo Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Keempat orang yang meninggal itu adalah Dalang Anom Subekti yang merupakan kepala keluarga pemilik padepokan, istrinya, Tri Purwari (50), anaknya, AS (13), dan cucunya, GLK (11). Diduga dibunuh.

Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre, menjelaskan, yang pertama kali menemukan sastu keluarga yang meninggal itu adalah asisten rumah tangga mereka sekira pukul 06.45 WIB.  "Saat mau masuk ke rumah, asisten rumah tangga ini memanggil pemilik rumah namun tidak ada sahutan. Ia terus masuk dan menemukan keluarga majikannya sudah meninggal semua. Ada yang di tempat tidur dan semuanya terpisah," ungkap Kurniawan. 

BACA JUGA:  Bareskrim Polri Mencecar 20 Pertanyaan Kepada Abu Janda, Diduga Rasisme Terhadap Natalius Pigai

Berdasarkan kondisi seluruh jenazah, AKBP Kurniawan mengatakan, ada hal-hal yang menjurus bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap para korban yang tewas. Kemungkinan menggunakan benda tumpul karena jasad korban wajahnya terlihat lebam dan mengeluarkan darah dari hidungnya. 

"Pihak kepolisian masih mencari motif pembunuhan ini. Kita akan lihat dari seksaman CCTV. Juga masih diselidiki apa ada barang yang hilang atau tidak," tuturnya. (nang's)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait