Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Februari 2021, Andin dan Aldebaran Bersatu, Bersama-sama Ungkap Pembunuh Roy

Gaya Hidup —Jumat, 5 Feb 2021 00:02
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Februari 2021, Andin dan Aldebaran Bersatu, Bersama-sama Ungkap Pembunuh Roy
Aldebaran dan Andin

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Untuk kamu penggemar Sinetron Ikatan Cinta dan selalu penasaran dengan kisah kelanjutan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin ( Amanda Manopo. ) Berikut ini Poskotajabar akan memberikan bocoran Episode selanjutnya 

BACA JUGA :Ramalan Zodiak Besok Sabtu 6 Februari 2021, Virgo Ingin Dimanja, Leo Tebar Pesona

Episode sebelumnya kesalahan pahahaman antara Aldebaran dan Andin terselesaikan mereka sadar jika mereka telah di takdirkan bersama sejak dulu bahkan sebelum Andin menjalin hubungan dengan Roy dari foto yang diberikan Rafael saat dia Dan Andin KKN.



" jika masih sayang, jangan jadikan Mantan dari pada kamu akan menyesal" 

baca juga :Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 5 februari 2021, Cancer Paling Hebat, Sagitarius Dimabuk Kepayang


Episode selanjutnya Andin dan Aldebaran kembali bersatu meski harus menjalani mediasi kedua sidang dari gugatan perceraian yang Andin lakukan. 



"Saya akan pertahankan kamu, saya akan pertahankan pernikahan kita, saya akan pertahankan semuanya " Aldebaran


Selain itu Saksi kunci Pembunuh Roy yang sebenarnya Pak Jaja telah meninggal hak ini membuat posisi Andin sebagai pelaku pembunuh Roy sulit untuk di buktikan. 

 BACA JUGA : Pemikul Jenazah Covid-19 TPU Cikadut Kota Bandung, Inilah Besarannya!

Bukti yang tersisa adalah anting yang di pakai Elsa saat membunuh Roy, anting yang tertinggal di koper Andin dan saat ini berada di tangan Kiky. 


Kiky mengatakan pada Aldebaran, Mirna yang mengatakan Elsa telah mencari sesuatu di tas reyna juga membuat Andin curiga ada hal yang disembunyikan oleh Elsa. 

BACA JUGA : Spoiler Drama Korea True Beauty Episode 16, Episode Terakhir Su Ho atau Se Joon yang Dipilih Ju Kyung?

Aldebaran dan Andin yang bersatu kembali bersama-sama mencari tahu siapa pembunuh Roy yang sebenernya sebelum Mama Rossa mengetahui jejak kasus Pembunuhan Roy yang di lakukan oleh seorang wanita yang bukan lain adalah Andin sebagai dakwaan Pembunuh dan telah di hukum 4 tahun . 


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 februari 2021, Aldebaran Cemburu Buta, Giliran Andin yang Kejar-kejar Mas Al

Lalu bagaimanakah kisah mereka selanjutnya apakah Elsa akan bisa lolos, dari kebohonganya dan membuat Andin menjadi tersangka selamanya dengan mencari cara agar rahasianya tetap aman, atau akan terbongkar secara perlahan, tetap saksi kan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul setengah 8 malam. -RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait