Liga Inggris, Chelsea Menang Tipis 1-0 dari Tottenham Hotspurs

Sepak Bola —Jumat, 5 Feb 2021 06:09
    Bagikan:  
Liga Inggris, Chelsea Menang Tipis 1-0 dari Tottenham Hotspurs
(foto:squawka)

POSKOTAJABAR, LONDON.

Derbi London tersaji dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris dini hari tadi. The Blues Chelsea harus bertandang ke markas Tottenham Hotspurs. Dalam pertandingan tersebut, anak asuhan Thomas Thuchel sukses memetik kemenangan tipis 1-0.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium pada Jumat (5/2/2021) dini hari WIB, Chelsea yang diunggulkan lebih mendominasi permainan ketimbang tim tuan rumah.

 

BACA JUGA : Pemikul Jenazah Covid-19 TPU Cikadut Kota Bandung, Inilah Besarannya!

 

Dalam pertandingan tersebut, tercipta sejumlah peluang, namun hanya satu gol yang dapat dicetak Chelsea yaitu lewat eksekusi penalti pemain asal Italia Jorginho.

Tottenham bukannya tanpa perlawanan, Erik Lamela pada penghujung laga melepaskan tembakan dari jarak jauh, tapi kiper Chelsea, Mendy, masih bisa menepis bola untuk melindungi gawangnya.

 

BACA JUGA : Terduga Teroris dari Inggris Memiliki KTP Palsu Kota Tasikmalaya

 

Kemudian peluang emas Tottenham datang dari Carlos Vinicius di menit ke-89. Dari tembakan jarak dekat, dia gagal merobek gawang Mendy setelah bola sedikit melebar dari gawang.

Serangan Tottenham menggelora di menit-menit akhir. Beberapa tembakan mampu mereka dilepaskan, namun belum ada yang mengarah ke gawang. Hingga laga usai, Tottenham gagal untuk menyamakan kedudukan dan Chelsea berhak pulang dengan kemenangan 1-0.

Hasil positif ini sukses mengangkat Chelsea untuk sementara ke posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 36 poin. Sementara itu anak asuhan Jose Mourinho harus tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara dengan 33 poin. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait