Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolres Sukabumi Kota Datangi Sejumlah Pesanteren

Jawa Barat —Jumat, 5 Feb 2021 08:36
    Bagikan:  
Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolres Sukabumi Kota Datangi Sejumlah Pesanteren
Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sukabumi saat memantau sejumlah Ponpos yang berada di wilayah hukumnya. (foto:hendra)

POSKOTAJABAR,SUKABUMK.
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, bersama-sama dengan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sukabumi, H. Hasen, kunjungi sejumlah pondok pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Kamis (04/02/2021).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni menjelaskan, tujuan dari kunjungannya ke Ponpes yakni, untik mengecek penerapan protokol. Kesehatan di lingkungan Ponpes. Pengecekan dilakukan antaralain ke Ponpes Yaspida, Ponpes Azzainiyyah dan Ponpes Al-Bayan Putri.

“Alhamdulillah seluruh pondok pesantren sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan kami juga selalu ingatkan agar jangan lengah terkait dengan protokol kesehatan ini,” ujar AKBP Sumarni.

BACA JUGA Pemikul Jenazah Covid-19 TPU Cikadut Kota Bandung, Inilah Besarannya!


Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sukabumi, H. Hasen, mengapresiasi Jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah rutin lakukan pengecekan penerapan protokol keseatan di lingkungan pondok pesantren.

“Alhamdulillah, berkat kesigapan Ibu Kapolres memantau berbagai pesantren ini nampaknya protokol kesehatan di lingkungan pondok pesantren di wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,”pungkasnya. (Hendra)


BACA JUGA : Dalang Anom Subekti dan Keluarga Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Dibunuh

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait