Thiago Silva Dikabarkan Cidera Usai Chelsea Menang 1-0 dari Tottenham

Sepak Bola —Jumat, 5 Feb 2021 09:53
    Bagikan:  
Thiago Silva Dikabarkan Cidera Usai Chelsea Menang 1-0 dari Tottenham
Bek Chelsea Thiago Silva. (foto:footballlondon)

POSKOTAJABAR, LONDON.

Raksasa London, Chelsea, sukses mengalahkan tuan rumah Tottenham Hotspurs dalam laga bertajuk Derbi London di lanjutan Liga Inggris, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB. Kemenangan itu sukses mengantarkan Jorginho dan kolega naik ke posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris.

Setelah kemenangan itu, kabar kurang mengenakan datang dari Chelsea. Bek baru andalan mereka Thiago Silva dikabarkan mengalami cidera.

 

BACA JUGA : Pemikul Jenazah Covid-19 TPU Cikadut Kota Bandung, Inilah Besarannya!

 

Hal tersebut disampaikan langsung juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel.  Pelatih asal Jerman tersebut belum memastikan lebih lanjut terkait cidera yang dialami oleh mantan pemain AC Milan dan PSG tersebut.

Namun menurut mantan pelatih Borussia Dortmund dan PSG tersebut, pemain asal Brazil itu masih diragukan tampil pada laga selanjutnya.

"Masih terlalu dini untuk memberikan diagnosis, karena saya sepintas melihat ada tali besar di sekitar ototnya.” kata Thomas Tuchel seperti dilansir laman resmi Chelsea.

 

BACA JUGA : Terduga Teroris dari Inggris Memiliki KTP Palsu Kota Tasikmalaya

 

Seperti diketahui, dalam pertandingan Derbi London tersebut, Thiago Silva harus ditarik keluar dan digantikan Andreas Christensen pada menit ke-35.

Namun dalam pertandingan tersebut, Chelsea sukses mendulang 3 angka berkat gol penalti dari Jorginho di menit 24. Hingga akhir pertandingan Mendy dan kolega sukses clean sheet dan membuat mereka menang di kandang Tottenham Hotspurs.

Dengan hasil ini, Cheslea sukses naik ke posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 36 poin sementara Tottenham Hotspurs berada di posisis ke-8 klasemen sementara Liga Inggris. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait