Jaga Imun Tubuh, Dansat Brimob Jabar Pimpin Gowes Pagi Ceria

Jawa Barat —Jumat, 5 Feb 2021 11:03
    Bagikan:  
Jaga Imun Tubuh, Dansat Brimob Jabar Pimpin Gowes Pagi Ceria
Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. Pimpin Gowes Ceria. (foto:ist)

POSKOTAJABAR, SUMEDANG.

Di tengah kegiatan yang padat dan kesibukkan pekerjaan sebagai Aparatur Negara, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., memimpin olahraga sepeda bersama jajaran Satbrimob yang bertemakan "Gowes Pagi Ceria".

Kegiatan diikuti oleh Wadansat AKBP  Agung Danargito, S.I.K., M.Si., Danyon A Pelopor Kompol Sudyono, para Komandan Kompi, serta personel jajaran Staf Sat, Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan, start gowes dan Finish dimulai dari Mako Satuan Brimob Polda Jabar - Jalan Sayang - Jalan Jatinangor - 3x Putaran Kawasan Universitas Padjajaran dan Kembali ke Mako, Gowes pagi ini menempuh jarak sekitar 15 Km.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini berlangsung aman dan lancar serta antusias para personel cukup baik," katanya, Jumat (05/02/2021).

 BACA JUGA : Pemikul Jenazah Covid-19 TPU Cikadut Kota Bandung, Inilah Besarannya!


Yuri berharap, ditengah situasi pandemi Covid-19 dan kesibukan tugas sebagai aparatur negara, sudah menjadi kewajiban untuk selalu menjaga kesehatan tubuh salah satunya kegiatan olahraga bersepeda.

"Masyarakat Jawa Barat  diharapkan selalu menjaga imun tubuh, mengkonsumsi vitamin yang teratur serta menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) guna terhindar dari penyakit atau virus yang tengah melanda di negara kita," pungkas Yuri Karsono. (Le)


BACA JUGA : Dalang Anom Subekti dan Keluarga Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Dibunuh

 

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait