Kisah Aditya Eks Persib Bandung U-17, Didoakan Charles Puyol hingga Dapat Teror di Instagram

Persib Bandung —Jumat, 5 Feb 2021 13:46
    Bagikan:  
Kisah Aditya Eks Persib Bandung U-17, Didoakan Charles Puyol hingga Dapat Teror di Instagram
Aditya Eks Persib U-17 dengan kaki kanan palsunya. (foto:dikki)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Menjadi seseorang yang viral dan terkenal tentunya mempunyai cerita suka duka tersendiri. Itu yang saat ini dirasakan Aditya eks Persib Bandung U-17.

Aditya yang kini bermain untuk Tim Nasional Amputasi Indonesia itu merasakan bagaimana rasanya menjadi terkenal bak selebriti. Pada tahun 2019 silam, Aditya sempat menghebohkan tanah air dengan berita amputasinya hingga mengundang simpati dari banyak kalangan.


BACA JUGA : Dalang Anom Subekti dan Keluarga Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Dibunuh


Salah satunya datang bek legendaris Barcelona, Charles Puyol saat menyambangi Indonesia 2019 silam. Dalam kunjungannya ke Indonesia, dia sempat menandatangani kaos yang dimana hasil dari penjualan kaos tersebut akan disumbangkan untuk biaya amputasi Aditya. Dalam video tersebut Charles Puyol mendoakan Aditya agar tetap selalu kuat dan beruntung di masa medan.

 

Charles Puyol saat doakan Aditya (foto:dikki)


“Aditya, tetap kuat dan semoga sukses di masa depan,” kata Charles Puyol saat menyambangi Indonesia 2019 silam.

 

Aditya saat disambangi oleh tim POSKOTAJABAR Kamis (4/2/2021) malam WIB menceritakan, suka duka sebelum dan sesudah amputasi termasuk ketika dia menjadi terkenal.

 

“Asli mungkin ini rejeki dari Allah Swt, keputusan untuk mengamputasi itu bukan perkara gampang, itu keputusan yang sulit. Di DM banyak penggemar itu mungkin sudah rezekinya,” ujar Aditya.

“Tentulah netizen tidak sama, beberapa ada yang support dan beberapa ada yang nyinyir. Mereka biasanya pake akun bodong terus jarang lewat komen di Instagram nyinyirnya, mereka biasanya teror langsung ke DM.” kata Aditya

 

Doakan Netizen Banyak Rezeki

Dalam menanggapi hal tersebut, Aditya mengaku hanya santai dan mendoakan netizen tersebut agar lancar selalu rezekinya. Selain itu Aditya memohon doa agar selalu diberi kesehatan agar bisa membawa harum Indonesia lewat sepakbola amputasi.


BACA JUGA : Pemikul Jenazah Covid-19 TPU Cikadut Kota Bandung, Inilah Besarannya!


“Ya tidak apa-apa, saya mah santai orangnya gak ambil pusing. Doakan saja semoga mereka banyak rezekinya.” Kata Aditya.

“Sama satu lagi, saya memohon doa kepada semua netizen untuk mendoakan saya agar selalu sehat dan sukses hingga bisa memberikan yang terbaik bagi timnas ampute football (sepakbola amputasi).” Tutup Aditya.

Aditya adalah mantan pemain Persib Bandung U-17 yang harus kehilangan satu kaki akibat cidera parah pada tahun 2019. Aditya kini memperkuat Timnas Indonesia Amputasi (INAF) dan mempersiapkan diri untuk Piala Asia di cabang yang sama. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait