Berita Duka, Aktris Cantik Kim Bo Kyung Meninggal Dunia usai 11 Tahun Lawan Kanker

Gaya Hidup —Jumat, 5 Feb 2021 14:59
    Bagikan:  
Berita Duka, Aktris Cantik Kim Bo Kyung Meninggal Dunia usai 11 Tahun Lawan Kanker
(foto:ist)


POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Kabar duka datang dari dari Korea Selatan. Aktris cantik Kim Bo Kyung dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa (2/2/2021).

Dilansir dari Naver, Kim Bo Kyung mengembuskan napas terakhir di usia 44 tahun. Aktris cantik tersebut diketahui berjuang melawan kanker sejak 11 tahun lalu.

 

BACA JUGA : Dalang Anom Subekti dan Keluarga Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Dibunuh

 

Kim Bo Kyung rencananya akan dimakamkan di Busan, Korea Selatan. Sampai saat ini, pihak keluarga masih belum memberikan keterangan resmi apa pun terkait kepergian sang aktris tersebut.

Kim Bo Kyung mengawali debut di dunia akting pada tahun 1998 lewat film bertajuk Naked Being. Ia semakin dikenal lewat film Taegukgi, My Little Bride, hingga Before the Summer Passes Away.

Selain itu Kim Bo Kyung juga tampil di layar kaca dengan membintangi drama School 4, Just Love, hingga Spotlight. Ia terakhir kali tampil di layar kaca pada tahun 2015 lewat drama Blood dan berperan sebagai istri dari Choi Woo Sik.

 

BACA JUGA : Pemikul Jenazah Covid-19 TPU Cikadut Kota Bandung, Inilah Besarannya!

 

Sepanjang berkarier sebagai aktris, Kim Bo Kyung juga telah mencuri perhatian lewat aktingnya dengan sejumlah nominasi dan penghargaan yang ia terima. Pada 2001, ia dinominasikan dalam ajang 22nd Blue Dragon Film Awards lewat film Friend.

Selain itu Kim Bo Kyung juga meraih penghargaan Best Actress di ajang Pierson Film Festival ke-3 pada tahun 2007. Penghargaan tersebut diraihnya usai membintangi film Epitaph. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait