Dewi Sandra Mengaku Pernah Ingin Bunuh Diri Karena Bercerai dengan Glenn Fredly

Gaya Hidup —Jumat, 5 Feb 2021 15:13
    Bagikan:  
Dewi Sandra Mengaku Pernah Ingin Bunuh Diri  Karena Bercerai dengan Glenn Fredly
Dewi Sandra. (ig: @dewisandra)

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Model iklan produk kecantikan Sandara Dewi  mengaku sempat akan bunuh diri saat bercerai dengan mendiang Glenn Fredly, setelah 3 tahun mereka bersama. Dewi Sandra menganggap dirinya adalah seorang yang gagal dan tak berguna.


"Waktu gue gagal lagi untuk kedua kalinya itu gue ngerasa, 'Gila gue failure banget ya, epic failure.' Maksudnya lo gagal sekali, ya sudahlah lo nggak punya pengalaman. Tapi lo gagal dua kali itu kayak parah banget dan saat itu jangankan luar ya, semua orang tertuju pasti dia nih yang salah (menunjuk dirinya sendiri)," kenang Dewi Sandra di channel Youtube Daniel Mananta Network.


BACA JUGA  : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Februari 2021, Andin dan Aldebaran Bersatu, Bersama-sama Ungkap Pembunuh Roy


Artis berusia 40 tahun tersebut merasa gagal dan tak berguna usai pernikahan keduanya itu harus berakhir. Ia pun tak tahu lagi harus berbuat apa hingga berpikir untuk mengakhiri hidupnya.


“Jadi aku kepengin nabrakin mobil. Aduh kayak di film-film banget, lagi hujan, terus lagi bengong terus musik lagi main (sambil memeragakan menangis),' Aku mau mati aja...Mau mati aja,” katanya.


baca juga :Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 5 februari 2021, Cancer Paling Hebat, Sagitarius Dimabuk Kepayang



Dewi Sandra pun mengingat kembali hubungannya dengan Glenn Fredly hingga terpaksa berakhir karena ada beberapa alasan.

Daniel Mananta pun sempat menanyakan apakah faktor beda agama yang menjadi alasan mereka berpisah.


Ia pun mengiyakan dan menjelaskan pernikahan tersebut gagal karena tidak ada persepsi yang sama dalam menyelesaikan suatu masalah di antara keduanya. Dewi Sandra pun sempat mencoba menyamakan situasinya seperti orang tua yang juga menikah beda agama.


BACA JUGA :Ramalan Zodiak Besok Sabtu 6 Februari 2021, Virgo Ingin Dimanja, Leo Tebar Pesona


"Ternyata itu salah satunya beda agama. Jadi waktu gue ingin menyamakan dengan orang tua gue, karena orang tua ternyata nggak semudah itu. Ya ampun waktu itu nyokap gue ngadepin apa saja waktu itu dan bisa sekeren itu dan nggak menunjukkan betapa susahnya. Karena yang satu saja agama dengannya juga susah," tambahnya.


BACA JUGA : Cara Merawat Tanaman Hias Aglonema atau Sri Rejeki agar Warna Indah dan Dijual Mahal


"Entah apa yang terjadi, kita semakin dekat dan dia meyakinkan saya bahwa kami siap untuk menjalin hubungan yang serius. Semua orang tahu siapa Glenn, dia orang yang mempunyai jiwa yang luar biasa bagusnya," pungkas Glenn Fredly-

Editor: Resti
    Bagikan: