Isu Marco Panari Meninggal Karena Tersedak, Kakaknya Angela Gilsha Sebut Itu Ngaco!

Gaya Hidup —Jumat, 5 Feb 2021 16:11
    Bagikan:  
Isu Marco Panari Meninggal Karena Tersedak, Kakaknya Angela Gilsha Sebut Itu Ngaco!
Angela Gilsha

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Marco Panari dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 30 Januari lalu pada usia 30 tahun.  Ia meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Sang manajer, Agung Saputra mengungkapkan penyebab kematian saat ini diduga karena tersedak. 

 

 BACA JUGA : Nia Ramadhani Banjir Kritikan Membawakan Acara di TikTok Awards 2020 Bareng Raffi, Trending di Twitter

 

Setelah dibawa ke Bali sejak Minggu pagi, 31 Januari lalu jenazah Marco Panari baru dimakamkan pada hari ini, Selasa, 2 Januari 2021. Keluarga termasuk Angela Gilsha sang kakak pun sudah berangkat ke Bali untuk mengikuti proses pemakaman. Berikut keterangan dari sang manajer terkait kepergian artisnya. 

 

Kepergian Marco Panari membawa duka untuk rekan dan terutama keluarga. Ia meninggal dunia pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Sang manajer, Agung Saputra mengungkapkan jika pemain sinetron Dia Bukan Manusia ini meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. 


  BACA JUGA  : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Februari 2021, Andin dan Aldebaran Bersatu, Bersama-sama Ungkap Pembunuh Roy


Menanggapi pemberitaan penyebab kematian adiknya karena tersedak setelah makan mie dan minum alokoh , Angela Gilsha Geram dan kecewa Menurut dia, hingga sekarang, pihak keluarga belum memberi pernyataan apapun terkait penyebab kematian Marco.

Melalui Instagram Story-nya, Angela Gilsha  menyayangkan pemberitaan seputar almarhum adiknya itu

 

Menurutnya lagi orang yang mengeluarkan statement bahwa adiknya meninggal karena tersedak itu ngaco.

 

"Orang lagi kena musibah sebaiknya didoakan, bukan malah bikin-bikin statement nggak jelas, berasumsi seenak jidat," cetusnya.

 

Angela Gilsha juga  menulis bahwa akan ada saatnya bagi keluarganya untuk merilis statement tentang kematian Marco Panari.


BACA JUGA :Ramalan Zodiak Besok Sabtu 6 Februari 2021, Virgo Ingin Dimanja, Leo Tebar Pesona



Angela Gilsha merupakan kakak Marco Panari yang sama sama terjuni di dunia hiburan, saat pemakaman adiknya Angela juga sempat memposting foto dirinya membawa abu Marco dengan caption yang sangat menyata hati.

 

“Pertama kali aku merasakan hancur yang sehancur hancurnya dalam hidupku.
Lihat mama papa nangis histeris didepan mata.
Tidak pernah sedikitpun terlintas dalam pikiranku, adikku satu satunya akan pergi secepat ini.. bisa memeluk dan mencium adikku dalam keadaan dingin, kaku dan biru.
Kejadian itu pasti akan selalu terputar di kepalaku sampai aku mati nanti.

Selama hidupnya aku selalu berusaha memberikan yg terbaik untuk adikku sayang. Bawa makan ke tempat tempat favorite nya.. Marco suka banget seafood sama turkish food, especially baklava.
Kalau lagi jalan jalan aku selau nawarin dia mau beli apa atau lagi pengen apa.. tapi dia jarang banget minta dibeliin sesuatu.
Setiap kita ngobrol juga pasti topiknya ngga jauh jauh tentang keberadaan kita di dunia ini, tentang kematian juga sering kita bahas.. reinkarnasi, surga, neraka, dimensi, universe, spiritual consciousness.. teori teori konspirasi yang seru. Sama siapa lagi aku bisa bahas hal hal seperti ini selain sama kamu marco?
Sampai detik ini pun aku masih bertanya tanya.. kenapa sekarang Tuhan? Kenapa Marco? Marco masih kecil, masih banyak hal hal yang perlu dia lakukan, karirnya baru mau naik, baru kakak beliin mobil... kenapa??
Aku berusaha untuk bisa ikhlas tapi rasanya berat.. sangat berat.
Rasanya cuma waktu yang bisa menyembuhkan semuanya.

Tapi yang bikin aku lega, di masa masa terakhir hidupnya, marco bahagia..
1 hari sebelum marco pergi, latihan bawa mobil baru sama mama.. marco bilang kalau marco happy banget..

Ngga ada yang perlu disalahkan dari kejadian ini.. memang sudah jalannya dan, tidak ada yang bisa dilakukan lagi selain berdoa.
Sekarang adikku sudah jadi abu. Setidaknya bagian tubuh adikku sayang masih bisa berada didekatku.
Kita pulang ya marco.. nanti aku taruh kamu di kamar kamu. Kita bisa sama sama terus, sampai nanti kita bisa ketemu lagi. Biar gimanapun aku harus kuat.. karena sekarang cuma aku sendiri yang bisa nguatin dan jagain mama papa.
I love you marco and I miss you so much. aku berharap banget marco bisa datang ke mimpiku. Cium, peluk kakaknya” tulis Angela dalam instagramnya-RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait