Drama Korea True Beauty Berakhir Happy Ending untuk Su Ho, Pesan Para Pemainya Hwang In Yeop, Gak Bisa Move On

Gaya Hidup —Jumat, 5 Feb 2021 16:40
    Bagikan:  
Drama Korea True Beauty Berakhir Happy Ending untuk Su Ho, Pesan Para Pemainya Hwang In Yeop, Gak Bisa Move On
tPara pemain True Beauty - Youtube

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Korea yang diadaptasi dari Webtoon,True Beauty sudah berakhir. Episode 16 yang menjadi penutup tersebut tayang kemarin, Kamis (4/2/2021). Dari awal penayangan di akhir 2020 lalu, banyak netizen yang penasaran, kira-kira bagaimana ending drama yang bertabur aktor tampan dan aktris cantik tersebut.

Bagaimana tidak, kisah antara Lee Su Ho Cha eun wo ) Lim Ju Kyung (Moon Ga Yong), dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop) ini emang bikin greget. Bahkan, netizen pun sempat kembali membuat kubu sebagai pendukung Su Ho maupun Seo Jun.


BACA JUGA  : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Februari 2021, Andin dan Aldebaran Bersatu, Bersama-sama Ungkap Pembunuh Roy



Menjelang episode terakhir, para pemeran True Beauty menyempatkan diri untuk berbagi pemikiran mereka tentang drama tersebut, Kebanyakan menyebut bahwa mereka tak menyangka drama ini akan berakhir dan mengucapkan terima kasih atas antusias yang diberikan penonton.

Dan akhirnya dimenangkan oleh tim Su Ho dengan akhir yang happy untuk Su Ho yang diperankan oleh Cha eun wo tersebut.

Meski sedikit berbeda dengan webtoon namun drama True beauty mampu menberikan kesan yang mendalam untuk para penggemarnya.

Berakhirnya  drama ini meninggalkan kesan dan pesan juga dari para pemainya, berikut ini pesan dan kesan dari para pemainya.


BACA JUGA :Ramalan Zodiak Besok Sabtu 6 Februari 2021, Virgo Ingin Dimanja, Leo Tebar Pesona


"Mungkin karena kami melakukan syuting tanpa henti selama hampir tujuh bulan, tapi belum membuatku sadar bahwa 'True Beauty' akan berakhir. Saat saya bertemu aktor senior yang hebat, guru, dan teman, saya sangat senang dan bersenang-senang. Sangat disayangkan bahwa saya harus bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal sekarang," tutur Moon Ga Young.

"Terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk drama kami. Saya terutama menerima banyak kekuatan dari banyak cinta dan dukungan yang diberikan kepada Ju Gyeong," sambungnya.


 Drama Korea True Beauty Hadirkan Peran Apik Lim Ju Kyung, Jadi Rebutan Cowok di SMA


Begitu juga dengan Cha Eun wo "Rasanya sudah beberapa hari sejak aku pertama kali bertemu Su Ho musim panas lalu, tapi ini sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya juga tumbuh dan mengalami banyak hal saat hidup sebagai Su Ho, dan saya memiliki waktu yang bahagia," tutur Ch eun wo , dikutip dari Soompi.

aktor pendatang baru Hawang in yeop tak tertinggal ikut memberikan pesan, Pria kelahiran 1991 itu mengakui bahwa dirinya juga enggak bisa move on dari peran Seo Jun.


Fakta Unik Hwang In Yeop, Pemeran Seo Joon dalam Drama True Beauty, Tampan dan Baby Face


"Terima kasih kepada pemirsa yang mencintai Seo Jun. Anda memberikan cinta yang luar biasa, saya pikir ini akan menjadi kenangan berharga yang tak terlupakan. Saya akan terus mengenang Seo Jun untuk waktu yang cukup lama. Saya juga sangat menyukai karakter Han Seo Jun dan memerankannya dengan tulus, syuting setiap hari sangat menyenangkan dan menyenangkan," ungkapnya.-RES

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait