Angel Lelga Santai dengan Keterangan Saksi yang Menyebutnya Suka Bawa Cowok Lain ke Rumah Saat Masih Bersama Vicky Prasetyo

Gaya Hidup —Jumat, 5 Feb 2021 16:48
    Bagikan:  
Angel Lelga Santai dengan Keterangan Saksi yang Menyebutnya Suka Bawa Cowok Lain ke Rumah Saat Masih Bersama Vicky Prasetyo
Angel Lelga. (ig : @angellelga)

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Artis Angel Lelga akhirnya buka suara usai Vicky Prasetyo menghadirkan mantan sopirnya, Rahman sebagai saksi dalam sidang kasus pencemaran nama baik yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (4/2/2021).


BACA JUGA : DKI, Jabar, dan Jateng Masih Menjadi Penyumbang Terbanyak Kasus Positif Covid-19


Pada sidang kali ini, Rahman membeberkan aib Angel Lelga termasuk sering membawa cowok lain menginap di rumah. Kesaksian tersebut tentu membuat Vicky Prasetyo diuntungkan.


Namun menanggapi hal itu, Angel Lelga sendiri tidak mau terlalu banyak komentar.


"Perlu nggak sih ditanggepin orang yang panik karena menghadapi vonis? Nggak usahlah yah buang-buang waktu. Mendingan ngurusin kerjaan baru yang bentar lagi launching dan nggak ngaruh dengan strategi musuh," ucap Angel Lelga, Jumat (5/2/2021).


Angel menyebut bahwa pernyataan yang diungkap saksi di persidangan tidaklah benar.


"Orang kalau sudah panik nih siapa aja bisa diajak kerjasama buat mendukung kebohongan. Dia pikir kasih uang rokok ke saksi palsu akan meloloskan?" tambah Angel Lelga.

BACA JUGA  : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Februari 2021, Andin dan Aldebaran Bersatu, Bersama-sama Ungkap Pembunuh Roy

Angel Lelga mengaku tidak mau ambil pusing, dan kini dia sudah memasrahkan masalahnya dengan Vicky Prasetyo hanya kepada Tuhan.


"Oh my Allah aku sudah pasrahkan segalanya padamu. Semakin aku pasrah, malah semakin Allah lancarkan rezekiku," ucap Angel Lelga.


"Intinya cuma satu maunya mereka. Menjatuhkan saya sebagai perempuan. Sesuai ancaman sebelum saya usir dari rumah saya," sambungnya.


BACA JUGA :Ramalan Zodiak Besok Sabtu 6 Februari 2021, Virgo Ingin Dimanja, Leo Tebar Pesona


Angel Lelga menegaskan bahwa saksi palsu yang dihadirkan Vicky Prasetyo pada sidang pencemaran nama baik justru membuatnya semakin mendapat banyak berkah.

"Ingat, semakin kau bangun opini dengan saksi-saksi memberi kepalsuan. Semakin kau beri saya jalan menuju surga. Thank you," tandas Angel Lelga.

Sebelumnya, kasus ini bermula dari penggerebekan yang dilakukan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo pada 2019 lalu, saat itu keduanya masih resmi menjadi pasangan suami dan isteri. 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait