Mayat Gadis Tertusuk Bambu Ditemukan Warga, Polres Garut Terus Dalami Penyebab Kematian

Jawa Barat —Jumat, 5 Feb 2021 19:07
    Bagikan:  
Mayat Gadis Tertusuk Bambu Ditemukan Warga, Polres Garut Terus Dalami Penyebab Kematian
Mayat perempuan ditemukan warga dibantaran Sungai Cimalaka. (foto:ist)
POSKOTAJABAR, GARUT.
jajaran  Polres Garut masih melakukan dalami penyebab  meninggalnya gadis di bantaran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang Kecamatan Sucinaraja, kabupaten Garut, Jumat (05/02/2021). Jasad gadis tersebut ditemukan warga dalam keadaan menyedihkan. Jasadnya tertusuk bambu.

Mayat yang ditemukan dibantaran Sungai Cimalaka terungkap identitasnya setelah tim Inafis Polres Garut melakukan pengidentifikasian, korban berinisial WT (20) warga Tegalpanjang. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan berkaitan dengan mayat tersebut.

Kapolsek Wanaraja,  Kompol Oon Suhendar saat di hubungi melalui sellularnya mengatakan dan membenarkan telah ditemukan jasad gadis dibantaran sungai, dan ditemukan oleh seorang tukang pencari kayu di sekitar bantaran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Jumat (05/02/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kata dia, saksi yang terkejut kemudian memanggil warga. Masyarakat setempat kemudian mengabarkan telah menemukan mayat perempuan itu ke polisi dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).


Tim dari Polsek Wanaraja serta unit Identifikasi Polres Garut kemudian ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP).
 "Setelah melakukan olah TKP  di lokasi, korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telungkup dan tertusuk  bambu," terangnya

"Diduga mayat tersebut sudah meninggal dunia lebih dari dua hari," ujar Kapolsek Wanaraja.



Setelah melaksanakan olah TKP, polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr. Slamet Garut.
 
"Kita Masih melakukan penyelidikan dan mendalami korban meninggal, bisa jadi korban pembunuhan atau tidak.  Kami sedang melakukan pemeriksaan oleh tim Identifikasi Polres Garut di RSU," pungkasnya.(Kris)


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait