Komandan Kodiklatad AM Putranto Gowes Bersama dan Berbagi dengan Warga

Jawa Barat —Sabtu, 6 Feb 2021 10:20
    Bagikan:  
Komandan Kodiklatad  AM Putranto Gowes Bersama  dan Berbagi dengan Warga
Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM Putranto menyampaikan sambutan di Makodim 0612 Tasikmalaya. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Ditengah Kegiatan dan kesibukan yang padat Komandan Kodiklatad, Letjen TNI AM Putranto bersama rombongan  melakukan gowes bersama dan berbagi dengan warga masyarakat di Jawa Barat.

Kegiatan goweser pantauan POSKOTA JABAR di ikuti Wadan Kodiklat Mayjen TNI Eka Wiharsa, IrKodiklat Mayjen TNI Kasuri, Dirdik Kodiklat Brigjen TNI Budi Eko, Dirren Kodilat Brigjen TNI Aang Gunawan, Dirdok Kodiklat Brigjen TNI Mirza Agus, Dirjian Kodiklat Brigjen TNI Saiful Rahman, Wair Kodiklat Brigjen TNI Suharjono, Dirrum Kodiklat Brigjen TNI Ito dan Dirlat Brigjen TNI Harianto

Sebelum kegiatan Goweser berlangsung Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM Putranto menyerahkan 350 paket kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, yang mana nantinya paket tersebut akan dibagikan kepada warga masyarakat di tiap titik lokasi  menuju finish.

Pada Pukul. 06.00 WIB, bendera start dikibarkan Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf. Ary Sutrisno dan Rombongan Goweser yang pimpin langsung Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM Putranto beserta rombongan dan di kuti para pegowes dari TNI, kepolisian serta para pengembira melakukan perjalanan dengan rute Pangandaran.

Dalam perjalanan menuju Pangandaran Para goweser yang nantinya akan berhenti dan akan berbagi dengan warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dilokasi Banjar sebelum melanjutkan rute ke pangandaran.

Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM Putranto dalam  menyampaikan , tujuan kegiatan dimasa pandemi Covid-19 ini tentu saja  tidak boleh diam yang membuat  terpuruk, kita tetap harus melaksanakan kegiatan yang positif. Tentunya dalam kegiatan ini berolah raga serta  tetap harus menjaga protokol dan aturan-aturan yang ada di wilayah kita tetap di patuhi bersama.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0612 Tasikmalaya dan Kepolisian Polresta Tasikmalaya atas kegiatan ini, yang mana dapat membantu dalam segala hal yakni memfasilitasi tempat serta perjalanan wilayah lain bisa berjalan dengan lancar," ucapnya.


Dengan demikian, kata Putranto, tujuan  bersama dapat berbagi bersama, pihaknya juga menyampaikan kepada para goweser untuk mematuhi aturan di jalan yang mana untuk hari sabtu dan minggu perjalanan akan ramai.

"Kita tetap harus melakukan perjalan dengan shap dua orang-dua orang dari depan hingga kebelakang, karena jalur dan rute  yang akan kita lewati nanti akan ramai oleh kendaraan karena semua kendaraan menuju objek wisata," katanya

" Kita tetap harus patuhi protokol kesehatan, karena situasinya seperti ini, yang paling penting kita harus optimis untuk maju sehat dan kita harus berbuat banyak untuk warga masyarakat," terangnya.



Sementara itu, Komandan Distrik Militer (Kodim) 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf. Ary Sutrisno menyampaikan selamat datang di Kodim 0612 Tasikmlaya kepada Komadan kodiklataf beserta rombongan, bisa menyempatkan diri datang ke Tasikmalaya, karena kita memasuki wilayah cagar budaya.

"Syukur Allhamdullilah dalam kegiatan ini, komandan bisa menyempatkan untuk berbagi dengan warga masyarakat di Jawa Barat di situasi pandemi covid-19, tentunya ini menjadi motivasi bagi kami, bahwa situasi pandemi cCvid-19 ini melanda dunia," pungkasnya. (Kris)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait