Pendiri Partai Demokrat Maluku Utara, Prof. Dr. Hendra Karyanga Mendukung Penuh AHY

Jawa Barat —Sabtu, 6 Feb 2021 12:12
    Bagikan:  
Pendiri Partai Demokrat Maluku Utara, Prof. Dr. Hendra Karyanga Mendukung Penuh AHY
Pendiri Partai Demokrat Maluku Utara, Prof. Dr. Hendra Karyanga, mendukung kepemimpinan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. (Ist)

POSKOTAJABAR, JAKARTA. 

Pendiri Partai Demokrat Maluku Utara, Prof. Dr. Hendra Karyanga, menegaskan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah pemimpin sejati Partai Demokrat. Oleh karena itu, ia menyatakan, berdiri di belakang AHY dan mendukung sepenuhnya kepemimpinan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

"Sebagai pendiri Partai Demokrat di Maluku Utara, saya tegaskan mendukung sepenuhnya kepemimpinan AHY," tegas Hendra, yang juga seorang pengacara ini.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi dan PM Malaysia Prihatin dengan Situasi Politik di Myanmar

Sebagai pendiri dan mantan Sekretaris Partai Demokrat periode awal di Maluku Utara, Hendra sangat optimistis dengan kualitas kepemimpinan tokoh muda cerdas seperti AHY. "AHY adalah pemimpin muda yang cerdas. Saya yakin dibawah komandonya Partai Demokrat akan besar dan berjaya," lanjutnya, seperti rilis yang disampaikan kepada POSKOTAJABAR, Sabtu (06/02/2021).

Sebagai pengagum SBY, Hendra sangat percaya setiap kebijakan tokoh bangsa yang 10 tahun menjadi Presiden Republik Indonesia. "Jadi, jika Pak SBY dan Partai Demokrat percaya pada kualitas kepemimpinan AHY, itu telah melalui pertimbangan sangat matang," tandas Hendra.

BACA JUGA:  Komandan Kodiklatad AM Putranto Gowes Bersama dan Berbagi dengan Warga

Pada Pilpres 2024 mendatang, Hendra bahkan optimistis AHY adalah kandidat terbaik. "Bagi kami di Maluku Utara, AHY adalah pemimpin masa depan dan kandidat terbaik pada pilpres 2024," tutur pria kelahiran Loloda, yang saat ini diminta oleh delapan DPC, untuk kembali memegang tongkat Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Utara. (nang's)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait