Hana Saraswati Jalani Sinetron Striping Tetap Jaga Stamina dan Pola Hidup Sehat

Gaya Hidup —Sabtu, 6 Feb 2021 12:38
    Bagikan:  
Hana Saraswati Jalani Sinetron Striping Tetap Jaga Stamina dan Pola Hidup Sehat

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Hana Saraswati jalani sinetron striping yakni syuting sinetron striping 'Buku Harian Seorang Isteri' yang tayang di SCTV. Menurutnya sinetron kejar tayang itu tak jarang menguras stamina. Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat Hana Saraswati menjaga pola hidup sehat.

Meski seharian di lokasi syuting, tidak dia memanfaatkan waktu untuk istirahat atau tidur jika tidak sedang syuting.

Buku Harian Seorang Istri

Hal itu disampaikan Hana Saraswati saat menggelar Tur Virtual lokasi syuting beberapa waktu lalu.

"Yang penting tidur cukup, sih. Kita harus selalu bisa nyempetin tidur selagi bisa di lokasi syuting," ucap Hana Saraswati.

Selain itu, makan tepat waktu. Seharian di lokasi syuting untuk mengeksekusi banyak adegan tentu butuh energi yang tak sedikit. "Hal itu penting banget, makanya jangan telat makan," lanjutnya.

 BACA JUGA : Resep Kentang McDonald Kecintaan Sejuta Umat

Hana bersyukur tim SinemArt, rumah produksi yang menggarap sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' memprioritaskan kesehatan pemain dan kru alias syuting sehat.

"Dan yang bikin enak juga di sini kita syutingnya itu syuting sehat. Jam 9 atau 10 pagi kita mulai syuting, terus jam 12 malam itu kita sudah harus pulang," jelas Hana Saraswati.

"Bahkan kita pernah sudah di set, sudah reading, sudah mau take, eh pending, pulang, karena sudah jam 12 malam," pungkas Hana Saraswati.

BACA JUGA : Presiden Jokowi dan PM Malaysia Prihatin dengan Situasi Politik di Myanmar

Hana Sarawati, nama tersebut mungkin tidak asing lagi ditelinga penonton setia Anak Jalanan. Berkat kemampuannya dalam berakting, Hana mendapat tawaran untuk bermain di sinetron yang di gandrungi oleh remaja yaitu Anak Jalanan.

Dalam sinetron tersebut Hana berperan sebagai Cindy. Handal dalam memainkan perannya membuat nama Hanna pelan-pelan di kenal oleh masyarakat. Namun ia tidak mengawali karirnya dengan berakting melainkan menjadi seorang model.

BACA JUGA : Pendiri Partai Demokrat Maluku Utara, Prof. Dr. Hendra Karyanga Mendukung Penuh AHY

Hana memulai debut karirnya di dunia entertaiment dengan mengikuti ajang gadis sampul pada tahun 2011. Otomatis karirnya dimulai dengan menjadi seorang model.

Setelah menjadi alumni gadis sampul, ia memulai karirnya dengan menjadi bintang iklan. Banyak tawaran iklan yang datang menghampirinys, mulai dari iklan produk sampai dengan kosmetik.

BACA JUGA:  Komandan Kodiklatad AM Putranto Gowes Bersama dan Berbagi dengan Warga

Tidak puas dengan hanya berakting, Hana juga sempat terjun ke layar lebar dengan membintangi film yang berjudul 9 Sisi yang ditayangkan pada tahun 2015. Film tersebut adalah film drama Indonesia yang di sutradarai oleh Ferry Pei Irawan. (RIN)

Editor: Ririn
    Bagikan: