Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AS Roma, Andrea Pirlo Enggan Anggap Remeh Lawan

Sepak Bola —Sabtu, 6 Feb 2021 14:02
    Bagikan:  
Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AS Roma, Andrea Pirlo Enggan Anggap Remeh Lawan
Andrea Pirlo (foto:juventusfc)

POSKOTAJABAR, TURIN.

Raksasa Turin Juventus akan menjamu tim Ibukota AS Roma di Allianz Stadium pada lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ke-21, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan bahwa tim asuhannya telah mengalami peningkatakan sejak kekalahan melawan Inter Milan di ajang Serie A (18/1/2021) bulan lalu. Dia optimis menatap pertandingan selanjutnya menghadapi AS Roma.

"Kami telah meningkat pesat dalam aspek mental. Kekalahan di San Siro melawan Inter membantu kami untuk memiliki lebih banyak motivasi di setiap pertandingan meskipun banyak pertandingan yang berat. " ujar Pirlo dikutip dari laman resmi Juventus.

 

 BACA JUGA : Susul Egy Main di Eropa, Bagus Kahfi Resmi Gabung FC Utrecht, Ucapan Selamat Datang dari Marc Klok dan Irfan Bachdim

 

Lebih lanjut Andrea Pirlo juga mengatakan AS Roma adalah tim yang bagus. Menurutnya, klub Ibukota tersebut memiliki serangan balik yang berbahaya.

"Roma sangat bagus dalam melakukan serangan balik dengan pemain yang selalu bergerak, bagus dalam melakukan serangan tanpa bola. Kami harus bermain hati - hati, tanpa kehilangan bola di lini tengah lapangan" tambah pelatih asal Italia itu.

Dari kubu tim tamu, I Giallorossi cukup percaya diri dalam menghadapi La Vecchia Signora dini hari nanti.  Pasalnya, pasukan Paulo Fonseca sukses memenangkan dua pertandingan terakhir Liga Italia.

 

 BACA JUGA : Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Panggil 36 Pemain, Termasuk Dua Penjaga Gawang Muda Persib Bandung

 

"Roma berada dalam momen yang bagus, kami telah memenangkan dua pertandingan penting, kami juga percaya diri" ungkap Fonseca mengutip laman resmi AS Roma.

Di pertemuan terakhir, kedua tim hanya bermain imbang 2-2 di Stadion Olimpico, AS Roma pada (28/9/2020) WIB.

Saat ini, keduanya hanya berbeda satu peringkat di papan klasemen sementara. AS Roma menempati posisi ketiga dengan raihan 40 poin. Sementara Juventus bertengger di peringkat keempat dengan mengemas 39 poin. Laga diprediksi seru dan kedua tim akan bermain terbuka guna mengincar kemenangan.

 

BACA JUGA : Dua Penjaga Gawang Muda Persib Bandung Kembali Dipanggil Timnas Indonesia



Prediksi Susunan Pemain

Juventus

Szczesny (GK); Danilo, Chiellini, Bonucci, Cuadrado; Chiesa, Arthur, Bentancur, McKennie; Ronaldo, Morata.

 

AS Roma

Lopez (GK); Ibanez, Smalling, Kumbulla; Spinazzola, Veretout, Villar, Karsdorp; Pellegrini, Perez; Mayoral. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait