Arsenal Kecewa Usai Banding Kartu Merah David Luiz Ditolak FA

Sepak Bola —Sabtu, 6 Feb 2021 15:07
    Bagikan:  
Arsenal Kecewa Usai Banding Kartu Merah David Luiz Ditolak FA
David Luiz. (Foto: Twitter / David Luiz )

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Asosiasi sepak bola Inggris (FA) menolak banding yang diajukan kubu Arsenal perihal sanksi kartu merah yang diterima bek mereka David Luiz saat pertandingan Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers Selasa (2/2/2021) lalu, sedangkan larangan untuk pemain Southampton Jan Bednarek telah dibatalkan.

Dalam pertandingan tersebut, David Luiz diusir dari lapangan untuk ketiga kalinya dalam karirnya di Arsenal setelah bek tengah itu dinilai melakukan pelanggaran terhadap Willian Jose di kotak penalti dalam kekalahan 2-1 di Wolves.

 

BACA JUGA : Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Panggil 36 Pemain, Termasuk Dua Penjaga Gawang Muda Persib Bandung

 

Dikutip dari suarabaru, kubu Arsenal telah menerima keputusan FA tetapi mengatakan mereka “kecewa karena banding kami tidak berhasil”.

David Luiz tidak akan dapat memperkuat Arsenal pada pertandingan Liga Inggris di Aston Villa pada Sabtu (6/2/2021) hari ini WIB.

 

BACA JUGA : Susul Egy Main di Eropa, Bagus Kahfi Resmi Gabung FC Utrecht, Ucapan Selamat Datang dari Marc Klok dan Irfan Bachdim

 

 

Sementara itu, Southampton akan dapat menyertakan bek Bednarek untuk perjalanan hari Sabtu ke Newcastle United setelah kartu merahnya saat melawan Manchester United dibatalkan.

Bednarek dikeluarkan dari lapangan karena melanggar Anthony Martial yang tengah mencoba mencetak gol dalam kekalahan super telak 0-9 dari Manchester United di Old Trafford. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait