Potret dan Fakta Ibrahim Putra Arya Saloka Pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta yang Disebut Ponakan Online Netizen

Gaya Hidup —Sabtu, 6 Feb 2021 15:36
    Bagikan:  
Potret dan Fakta Ibrahim Putra Arya Saloka Pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta yang Disebut Ponakan Online Netizen
Arya Saloka dan Baim - Instgram @aryasaloka

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Nama Arya Saloka saat ini sedang melambung tinggi berkat peranya sebagai Aldebaran dalam sinetron ikatan cinta yang tayang setiap hari di RCTI.

 

Kesuksesan Namanya  bukan hanya membuat dirinya menjadi popular bahkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Arya saloka, selain Putri Anne, yang menjadi incaran warganet untuk di ulik adalah putra nya.


 BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Minggu 7 Februari 2021, Aries Sedang Baper, Leo Hatinya Lembut


Arya resmi melepas masa lajangnya setelah menikahi pujaan hatinya yang bernama Putri Anne pada tahun 2017 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak laki-laki yang begitu menggemaskan yang diberi nama Ibrahim.

 

Bahkan, Ibrahim juga mendapat julukan ponakan online oleh netizen Seperti apa sih tingkah menggemaskan si Kecil Ibrahim yang sukses mencuri perhatian netizen, berikut ini beberapa potret Baim yang menggemaskan.

 

  1. Setelah 2 tahun menjalani bahtera rumah tangga, pada 11 September 2019 keduanya resmi menjadi orangtua setelah sang istri melahirkan putra pertama yang diberi nama Ibrahim.

 


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 6 Februari 2021, Janji Pertahankan Rumah Tangganya, Aldebaran Kejutkan Andin di Persidangan


  1. Arya Saloka memberikan nama lengkap Ibrahim Jalal Ad Din Rumi pada putra pertamanya


 


  1. Seiring tumbuh kembangnya, Ibrahim semakin membuat banyak netizen gemas karena memiliki senyum yang begitu manis nan menggemaskan. 


 


BACA JUGA :Ramalan Zodiak Hari ini Sabtu 6 Februari 2021, Ada yang Rindu, Pisces Ingat Masa Lalu

  1. Jangan heran kenapa Baim bias menggemaskan seperti itu, anak Arya dan Putri ini memiliki paras yang begitu khas dan menawan. Ibrahim sendiri mendapatkan darah Norwegia-Jawa dari mamanya dan keturunan Bali dari papanya.


 



  1. Seperti ungkapan "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya", Ibrahim kini mulai mengikuti jejak sang Papa yang banyak mendapat perhatian netizen karena paras manis dan menggemaskannya. Mereka juga tampil kompak dengan berbagai baju kembaran.-RES

 

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait