Mobil Mewah Ayu Ting Ting Diputar Balik Petugas, Karena Langgar Peraturan Ganjil Genap di Bogor

Gaya Hidup —Sabtu, 6 Feb 2021 16:49
    Bagikan:  
Mobil Mewah Ayu Ting Ting Diputar Balik Petugas, Karena Langgar Peraturan Ganjil Genap di Bogor
Ayu Ting Ting dan Mini Cooper S Cabriolet Miliknya diputar balik petugas karena langgar aturan gage . (ist)

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diminta memutar balik mobil yang ia kendarai saat hendak memasuki kota Bogor.

Hal ini terkait dengan aturan ganjil-genap yang diterapkan di Bogor di akhir pekan.


Mobil yang dikendarai Ayu Ting Ting yaitu Mini Cooper S Cabriolet berwarna kuning itu diketahui memiliki ujung nomor polisi ganjil.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu diminta putar balik karena dirinya tak memiliki keperluan mendesak untuk pergi ke sana.


 BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Minggu 7 Februari 2021, Aries Sedang Baper, Leo Hatinya Lembut


"Mau main ke Bogor, tujuannya mau main saja. Ya kita putar balik karena dianggap keperluannya tidak mendesak," ucap Eko Prabowo sang petugas, Sabtu (6/2/2021).


Di postingan terbarunya di Instagram, Ayu mengunggah nuansa kehijauan di sebuah tempat. Ia mengabadikan ranting dan pepohonan hijau yang ia posting di Instagram Stories. 


Ayu memperlihatkan dirinya tengah berada di sebuah kafe. Ia terlihat memesan minuman dengan pesan semangat di gelas minuman tersebut.

"You are very capable of amazing thing. Happy weekend," tulis pesan di minuman itu.


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 6 Februari 2021, Janji Pertahankan Rumah Tangganya, Aldebaran Kejutkan Andin di Persidangan

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting tengah didera kabar tak mengenakkan soal pernikahannya dengan Adit Jayusman yang batal diselenggarakan. Persiapan pernikahan itu sudah hampir rampung dilakukan.


Pelantun 'Sambalado' itu sendiri sudah membenarkan batalnya pernikahan tersebut. Saat ditemui dan dimintai keterangan secara langsung, ia meminta doa untuk dirinya.


"Ya memang kalau belum jodoh gimana ya. Kita juga nggak bisa apa-apa. Kita sudah berencana baik pun ya balik semua sama yang di Atas. Jodoh, maut, rezeki sudah Allah yang atur," ucap Ayu Ting Ting.


BACA JUGA Potret dan Fakta Ibrahim Putra Arya Saloka Pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta yang Disebut Ponakan Online Netizen


Belum diketahui penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang semestinya digelar tahun ini, dimulai dari momen lamaran pada 14 Februari 2021.


Pihak wedding organizer mengungkapkan, persiapan pernikahan Ayu Ting Ting sudah hampir rampung. Rencananya, resepsi pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan digelar sebanyak tiga kali dan dilaksanakan di sebuah hotel mewah. (mia/tri)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait