Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 7 Februari 2021, Aldebaran dan Andin Rujuk, Reyna Segera Punya Adik Aladin

Gaya Hidup —Minggu, 7 Feb 2021 00:22
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 7 Februari 2021, Aldebaran dan Andin Rujuk, Reyna Segera Punya Adik Aladin
Aldebaran dan Andin @aldebaranandingaleri

POSKOTAJABAR BANDUNG


Inilah sinopsis sinetron Ikatan Cinta Minggu, 7 februari 2021, masih seputar seputar usaha Aldebaran membujuk Andin untuk kembali, dan pencarian bukti Andin tidak bersalah


Episode sebelumnya Aldebaran berhasil datang pada sidang cerai Andin ( Amanda Manopo) dan Aldebaran ( Arya Saloka ) setelah menolong Papa Surya kecelakaan dan halangan lain yang membuat Aldebaran datang terlambat. 

Baca jugaRamalan Zodiak Besok Senin 8 Februari 2021, Aquarius Sagitarius Merasa Hampa, Leo Ambil Keputusan

Meski demikian sidang berjalan dengan lancar dan kemungkinan Besar Andin akan rujuk dengan Aldebaran apalagi setelah Andin tahu bahwa dendam Al telah terkikis habis, dengan Al yang menolong Ayahnya saat kecelakaan.


" Saya gak butuh terimakasih kamu ndin, saya cuma mau kamu percaya sama saya bahwa saya telah menyesal melakukan itu semua pada kamu dan berikan aku kesempatan untuk bahagiakan kamu " Aldebaran


Episode selanjutnya Aldebaran akan rujuk dengan Andin dengan syarat Aldebaran harus memenuhi nafkah Batinya, Aldebaran yang telah mencintani Andin siap untuk menjadi suami Andin sepenuhnya dan tak ingin mengecewakan Andin lagi. 


Sementara itu Usaha Angga dalam mengulik isi Laptop dan Hp Roy yang rusak juga akan menemui titik terang, bahwa ada kemungkinan Pembunuh Roy bukan Andin.


Melainkan Elsa orang yang telah di tranfer sejumlah uang besar dan orang yang janjian bertemu dengan Roy sebelum kematinya. 


Lalu bagaimanakah selanjutnya apakah Mama Rossa juga akan tahu kenyataan yang sebenarnya setelah Andin dan Aldebaran rujuk?


Ataukah Mama Rossa menerima semua itu dan mempercayai Andin karena Andin akan hamil anak Al? 


Saksikan terus Ikatan Cinta di RCTI nanti malam Minggu 7 Februari 2021. Jangan sampai ketinggalan. - RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait