Sepakat Cerai dengan Isteri Pertama, Foto Mesra Kiwil dengan Isteri Muda Beredar di Media Sosial

Gaya Hidup —Minggu, 7 Feb 2021 01:01
    Bagikan:  
Sepakat Cerai dengan Isteri Pertama, Foto Mesra Kiwil dengan Isteri Muda Beredar di Media Sosial
(foto:istimewa)


POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Pelawak sensasional Kiwil dan sang isteri Rochimah sepakat bercerai sehingga sidang pun dipercepat. Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akan memutus perceraian mereka pada pekan depan.

Ketika sudah sepakat cerai dengan isteri pertama, beredar foto Kiwil tengah mencium isteri mudanya, Venti Figianti.

Venti sebelumnya sempat disebut Rochimah sebagai istri Kiwil yang tak akan mundur meski dimadu. Foto ciuman mesra itu diunggah salah satu akun yang dicomot dari akun Instagram Venti Figianti.

Akun Instagram Venti terpantau di-private. Di dalam foto tampak keduanya berdiri di pinggir jalan. Venti tersenyum ketika bibir Kiwil mendarat di dahinya.

 

BACA JUGA : Beberapa Tips Mudah Merawat Helm Agar Tetap Nyaman Saat Digunakan

 

Caption foto di akun beralamat venti_83 itu cuma ada emoji jatuh cinta. Kolom komentar Instagram akun gosip tersebut langsung digeruduk warganet. Mereka salut Kiwil bisa begitu mudahnya menaklukkan hati perempuan.

"Gue heran om Kiwil nih pake doa apa ya kok cewek-cewek pada merapat," ucap salah satu netizen.

"Dia tak tampan dan juga rupawan, dia tak juga bergelimang harta," timpal warganet lainnya. "Kiwil aja bisa kenapa kamu nggak bisa?? Yuk semangat yukk," ucap salah satu akun.

 

BACA JUGA : Genose Alat Pendeteksi Covid-19 Mulai Digunakan, Berikut Syarat dan Harga Tes

 

Sidang gugatan cerai Rochimah terhadap Kiwil terakhir digelar dengan agenda mediasi. Dalam sidang tersebut, keduanya sepakat untuk bercerai lantaran Rochimah tak maulagi dipoligami.

Usai sidang, Rochimah mengatakan lega hakim mengabulkan gugatannya. Namun kata dia, hakim baru mengetuk palu pada pekan depan. Dari pernikahannya dengan Kiwil selama 20 tahun, Rochimah memiliki 4 orang anak. Kiwil sendiri pernah berpoligami dengan Meggy Wulandari dan Eva Bellissima. (mia/win)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait