Park Seo Joon Ingin Menginspirasi Generasi Milenial Indonesia

Gaya Hidup —Minggu, 7 Feb 2021 08:53
    Bagikan:  
Park Seo Joon Ingin Menginspirasi Generasi Milenial Indonesia
Park Seo Ju. foto Instagram

POSKOTAJABAR, BANDUNG

AktorPark Seo Joon   ingin jadi inspirasi bagi generasi milenial Indonesia.  Aktor asal Korea tersebut memberikan motivasi kepada generasi Milineal Indonesia. 

Dalam sebuah acara, Park Seo Joon yang didapuk sbeagai Brand Ambasador di Indonesia mengungkapkan perasaannya.

BACA JUGA:   Pemkot Bandung Akan Melakukan Tes Antigen Cepat Kepada Pengunjung Cafe dan Tempat Hiburan

"Saya terhormat dinobatkan sebagai International Brand Ambassador e-commerce lokal terkemuka di Indonesia. Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai," kata Park Seo Joon , Sabtu (6/2/2021).

BACA JUGA:   Tekan Biaya Pengangkutan Sampah, Kota Cimahi Kembangkan Program Zero Waste ke Setiap RW

Menjadi Brand Ambassador Blibli, Park memberikan pujian pada semangat dan kreatifitas anak negeri.

"Namun dengan kreatifitas dan optimisme, saya mampu meraih segala aspirasi. Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik, '' pungkas Park Seo Joon. 

BACA JUGA:  Di Masa Pandemi Covid-19, Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Dorong Pemuda Berinovasi dan Berwirausaha

 Park Seo Joon sukses menghebohkan para penggemar karena baru menentukan nama fandom menggunakan panggilan sayang. PROFIL Lantas Dan drama agama Dari Pemain Utama Itaewon Kelas Penyanyi menarik dikulik tinjauan untuk review.                    

Nama Park Seo Joon sendiri tidak perlu diragukan lagi.  Pria kelahiran 1988 tersebut telah membintangi drama deretan dan film yang dikenal secara internasional. 

BACA JUGA:  Pemkot Bandung Akan Melakukan Tes Rapid Antigen Kepada Pengunjung Cafe dan Tempat Hiburan

Park Seo Joon mengawali kariernya sebagai aktor benar-benar dari nol.  Kilas balik ke tahun 2011, dia debut dengan menjadi   cameo  untuk film layar lebar berjudul  Perfect Game . Wajahnya hanya disorot selama beberapa detik di tengah hamparan penonton pertandingan bisbol.     

Peran perdana Park Seo Joon dalam drama lewat lewat perannya di Dream High 2 pada 2012. Semenjak saat itu, ia tidak pernah absen membintangi drama setiap tahunnya. Lebih mengesankan lagi, sebagian besar proyek akting yang mendaulatnya sebagai aktor utama selalu meledak di pasaran. 

 BACA JUGA:  Sebanyak 26 Wanita Pekerja Seks Komersial dan 3 Mucikari Diamankan Satreskrim Polres Tangsel

Sebut saja A Witch's Love (2014), Kill Me Heal Me (2015), She Was Pretty (2015), Hwarang (2016), Fight For My Way (2017), What's Wrong With Secretary Kim (2018), dan terbaru Itaewon Class (2020). Film Park Seo Joon juga tidak kalah menarik untuk ditonton termasuk  Midnight Runners (2017) serta  The Divine Fury (2019).                

Dalam film   Dream  , Park Seo Joon didaulat untuk memerankan karakter Yoon Hong Dae, pemain sepak bola profesional yang sedang diskors setelah terlibat dalam insiden yang tidak terduga.  Akhirnya, dia menjadi pelatih tim sepak bola.  Tapi jalannya waktu, dia mulai merawat dan mempercayai anggota yang benar-benar berusaha menjadi pemimpin sejati.

Selanjutnya, Park Seo Joon juga telah dikonfirmasi untuk ambil peran di film   Concrete Utopia . Ia akan beradu akting dengan Lee Byung Hun serta Park Bo Young. Film ini akan menceritakan tentang gempa bumi terjadi di kota Seoul. Karakter Park Seo Joon bernama Min Sung berusaha menyelamatkan dirinya sendiri sekaligus sang istri, Myeong Hwa (Park Bo Young). (RIN)    



Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait