Penyanyi Thalia Amritha Luncurkan Single Susah Lupa Jelang Hari Valentine

Gaya Hidup —Minggu, 7 Feb 2021 18:36
    Bagikan:  
Penyanyi Thalia Amritha Luncurkan Single Susah Lupa Jelang Hari Valentine
Thalia. (foto:ist)


POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Hari Valentine banyak memiliki arti tertentu bagi sebagian orang. Banyak lagu-lagu cinta yang biasanya diputar pada hari yang jatuh tepat pada 14 Februari.

Lagu Susah Lupa kali ini juga dipersembahkan oleh artis Thalia Amritha jelang hari Valentine itu. Menurutnya, lagu yang sudah dirilisnya ini memiliki arti yang sangat besar baginya.

Lagu Susah Lupa ini bercerita tentang seseorang yang tidak bisa melupakan orang yang dia sayangi, alias susah untuk move on.

 

BACA JUGA : Gasak Setengah Kilogram Sarang Burung Walet, Tiga Pencuri di Indramayu Ditangkap

 

 

Ini adalah debut perdana Thalia Amritha sebagai seorang solois. Sebelumnya, Thalia sudah pernah duet dengan Bonn lewat lagu Jadian.

Lagu Susah Lupa ini diciptakan oleh Pika Iskandar. Pika Iskandar adalah seorang produser musik, musisi, komposer sekaligus arranger yang pernah menciptakan lagu untuk beberapa musisi.

Lewat rilisannya, Thalia sangat bersyukur bisa di direct langsung oleh Pika Iskandar. Ia tak menyangka bisa menyanyikan lagu Susah Lupa ini.

 

BACA JUGA : 8 Cara Paling Sederhana Menghilangkan Stres

 

 

"Thankfully aku di-direct sama Kak Pika yang super duper keren dan aku merasa sangat terbantu mendapatkan mood lagu yang di mau. Overall, seru sih new experience dan aku puas juga sama hasilnya," ucap Thalia.

"Menurut aku, lagu ini sangat meaningful karena aku yakin banyak sekali orang yang pernah ada di posisi ini. Menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang dia sayang setelah ditinggalkan," sambung Thalia Amritha.

 

BACA JUGA : Beberapa Tips Mudah Merawat Helm Agar Tetap Nyaman Saat Digunakan

 

Lagu Susah Lupa ini sendiri sudah dirilis pada 5 Februari 2021. Thalia berharap lagu Susah Lupa ini bisa diterima masyarakat jelang hari valentine nanti.

"Semoga lagu Susah Lupa sebagai lagu perdanaku as a solo singer, bisa diterima banyak orang. Banyak orang yang suka dan relate sama lagunya dan lagu ini sendiri sudah ada di semua digital platform, jadi silahkan didengarkan ya," tutup Thalia. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan: