Kesha Ratuliu Resmi Menikah dengan Adhi Permana, Emas 19,7 Gram jadi Maharnya

Gaya Hidup —Minggu, 7 Feb 2021 19:12
    Bagikan:  
Kesha Ratuliu Resmi Menikah dengan Adhi Permana, Emas 19,7 Gram jadi Maharnya

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Artis Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menjadi pasangan suami dan istri. Kedua mempelai yang tengah berbahagia itu usai menggelar akad nikah di GKM Green Tower, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/2/2021). Seperangkat alat solat dan perhiasan emas senilai 19,7gram menjadi mas kawin dalam pernikahannya tersebut.

Pernikahan mereka disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Kesha Adhi. Terlihat keluarga Adhi Permana dan Kesha Ratuliu memasuki ruangan tempat berlangsungnya acara.

BACA JUGA : Jalan Lama Penghubung Haurwangi- Rajamandala Dua Kali Dilanda Longsor

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana dinikahkan langsung oleh ayah Kesha, Fernando F. Ratuliu.

"Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Sarasefeika Kesha binti Fernando F. Ratuliu dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 19,7 gram dibayar tunai," ujar ayah Kesha sambil menjabat tangan Adhi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha Fernando F Ratuliu dengan mas kawin berikut dibayar tunai," kata Adhi dalam satu helaan napas dan disambut dengan kata 'Sah' oleh para saksi.

Selepas mengucap ijab kabul dan resmi menjadi sepasang suami-istri, Kesha Ratuliu memasuki ruangan pernikahan. Setelah Adhi mengucap janji pernikahan, keduanya memperoleh buku nikah dari Kantor Urusan Agama. (KUA).

BACA JUGA : Beberapa Tips Mudah Merawat Helm Agar Tetap Nyaman Saat Digunakan

Sebelumnya, saat pihak keluarga Adhi Permana datang, Indra Brasco yang merupakan suami dari Mona Ratuliu menjadi perwakilan dari keluarga calon mempelai perempuan menyambut kehadiran mempelai pria.

"Perkenalkan saya Indra Brasco, selaku perwakilan dari bapak Fernando F. Ratuliu. Mengucapkan selamat datang kepada Bapak Rabin Iman Sutedjo dan Sri Subianto," ucap Indra Brasco.

BACA JUGA : Sungai Citarum Meluap, Desa Karangligar Kabupaten Kaarawang Kembali Dilanda Banjir

"Kami menerima calon menantu pria Adhi Permana Putra yang akan dinikahkan dengan adik kami, putri kami Sarasefeika Kesha," sambungnya.

Sebelum menikah, Kesha Ratuliu juga meminta restu kepada kedua orang tuanya, agar seluruh prosesi berjalan lancar.

BACA JUGA : Penyanyi Thalia Amritha Luncurkan Single Susah Lupa Jelang Hari Valentine

"Papa dan Mama yang Kakak cintai dan hormati terima kasih telah mendidik kakak dengan penuh kasih sayang. Kakak meminta maaf apabila selama ini banyak kesalahan. Di detik sebelum pernikahan ini kakak memohon izin dan restu dari Papa dan Mama," pungkas Kesha Ratuliu. (mia/tha)

Editor: Ririn
    Bagikan: