Resahkan Warga, Timsus Maung Galunggung Amankan Anggota Geng Motor

Jawa Barat —Minggu, 7 Feb 2021 21:11
    Bagikan:  
Resahkan Warga,  Timsus Maung Galunggung Amankan Anggota Geng Motor
Meresahkan Warga Masyarakat Timsus Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya Mengamankan Anggota Geng Motor. (foto:ist)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Berantas kejahatan di jalan Raya Timsus Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya mengamankan tujuh orang remaja diduga anggota geng motor yang selalu berkeliaran tengah malam untuk mencari keributan.

Sebanyak tujuh orang remaja tersebut langsung diamankan Tim khusus Polresta Tasikmalaya ke Mapolres dan diduga para mereka ini kedapatan berkeliaran di tengah malam dan hendak melakukan keributan.

Kepala Timsus  Maung Galunggung, Ipda Nunung Rukanda mengatakan, penangkapan itu dilakukan saat tim  melakukan patroli ke sejumlah titik dan lokasi pemuda nongrong di tengah malam.

Menurut Nunung, Setelah jajarannya menelusuri Jalan Pancasila, Kecamatan Tawang, Polisi melihat gerombolan yang diduga geng motor sedang melintas kawasan itu dan diduga akan melakukan keributan.

“Pada saat itu kita berhentikan dan lakukan pemeriksaan kepada para temaja tersebut, namun sebagian remaja melarikan diri dan kita hanya mengamankan tujuh orang remaja yang diduga anggota geng motor,” katanya, Minggu(7/2/2021).

"Kemudian dilakukan penggeledahan dan ternyata kita menemukan sejumlah atribut geng motor seperti jaket, kaos dan kartu nama salah satu anggota geng motor,” terangnya. 


Tak hanya itu, lanjut  Nunung, pihaknya  mengamankan sejumlah orang yang kedapatan tengah menggelar pesta minuman keras di pinggir Jalan  tepatnya jalan SL Tobing dan Jalan Gunung Sabeulah.

Namun, Saat dilakukan penggeledahan, petugas tidak menemukan adanya senjata tajam, namun tetap kita menggelandang ke Mapolresta Tasikmalaya untuk dimintai keterangan. (Kris)

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait