Putra Mahkota Raja Dangdut Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Jawa Barat —Minggu, 7 Feb 2021 23:20
    Bagikan:  
Putra Mahkota Raja Dangdut Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba
Artis dangdut RR yang kabarnya kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. (wowkeren)

POSKOTAJABAR, JAKARTA. 

Putra mahkota raja dangdut Ridho Rhoma (RR) kembali ditangkap polisi. Diduga artis yang juga putra penyanyi dangdut kenamaan itu, ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan dugaan kasus penyalahgunaan narkotika. Berarti ini kali kedua bagi RR atau MR tersandung kasus narkoba karena sebelumnya juga ia pernah berperkara dengan narkoba.

"Benar, inisialnya MR atau RR, karena positif amphetamin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus, ketika dihubungi di Jakarta, Minggu (07/02/2021).

BACA JUGA:  Karawang Dilanda Banjir, Prajurit Yonif PR 305/TKR Terjun Evakuasi Warga

Yusri menyatakan pihaknya belum bisa memberikan katerangan lebih lanjut, karena kasusnya sedang dalam proses penyelidikan piak penyidik. Informasi yaang dihimpun dari di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Minggu (07/02/2021), artis dangdut tersebut sedang diperiksa oleh Satuan Narkoba. "Oh iya benar, ada di lantai 3 lagi diperiksa," kata salah satu polisi yang tak mau disebutkan namanya.

Diduga, artis itu merupakan putra penyanyi dangdut, yang pernah ditangkap dalam kasus narkoba juga, beberapa tahun lalu. Saat itu, ia ditangkap dan sudah menjalani hukuman dan direhabilitasi.

Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Reza Rahandi, saat dikonfirmasi, juga belum bisa memaparkan secara gamblang proses penangkapan artis dangdut tersebut.

BACA JUGA:  Resahkan Warga, Timsus Maung Galunggung Amankan Anggota Geng Motor

"Kalau kasus itu nanti dulu ya, saya belum dapat izin. Saat ini, saya masih di lapangan," kilahnya saat dihubungi Minggu (07/02/2021). (yono/tha)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait