Instagram Raja Dangdut Promosi Album Baru, Netizen Mengomentari dengan Penangkapan Sang Putra Mahkota Ridho Rhoma

Jawa Barat —Senin, 8 Feb 2021 08:04
    Bagikan:  
Instagram Raja Dangdut Promosi Album Baru, Netizen Mengomentari dengan Penangkapan Sang Putra Mahkota Ridho Rhoma
Raja Dangdut, Rhoma Irama, dan Ridho Rhoma.(grid.id)

POSKOTAJABAR, JAKARTA. 

Akun Instagram (IG) Raja Dangdut, Rhoma Irama, ternyata tengah mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul 'Mahiteli'. Namun, respons dari netizen justru lebih banyak mengomentari sang Putra Mahkota Raja Dangdut, Ridho Rhoma (RR) yang kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ridho Rhoma dinyatakan positif mengonsumsi amfetamin alias ekstasi.

IG Raja Dangdut itu justru ramai dikomentari soal Ridho Rhoma. Berbagai cuitan netizen dan pertanyaan, baik yang bernada serius maupun yang bernada menyindir muncul di akun Bang Haji itu. Banyak netizen yang penasaran soal penangkapan putranya terkait narkoba.

"Ridho rhoma kenapa lagi bang haji," ucap salah satu netizen.

"Kasian anakmu," ungkap warganet lainnya.

"Raja dan Ratu dangdut anaknya bermasalah mulu," ucap salah satu akun.

BACA JUGA:  Putra Mahkota Raja Dangdut Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Seperti diketahui, Muhammad Ridho atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma kembali tersandung kasus narkoba. Ini kali kedua putra raja dangdut itu ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan Ridho Rhoma dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (07/02/2021).

Yusri Yunus mengatakan, Ridho Rhoma positif mengkonsumsi amfetamin alias ekstasi. Ridho Rhoma ditangkap pada Kamis (04/02/2021) di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kepada Ridho Rhoma.

Di lain pihak, pihak Pelabuhan Tanjung Priok, mengatakan bahwa ada artis dangdut yang sedang diperiksa oleh Satuan Narkoba, diduga merupakan Ridho Rhoma. "Oh iya benar, ada di lantai 3 lagi diperiksa," kata salah satu petugas.

Berarti untuk kali kedua Rdho Rhoma ditangkap polisi atas kasus narkoba. Sebelumnya, pada 25 Maret 2017 lalu, Ridho Rhoma juga ditangkap kepolisian lantaran kepemilikan sabu seberat 0,7 gram. Ridho Rhoma akhirnya divonis hukuman 1,5 penjara.

BACA JUGA:  Karawang Dilanda Banjir, Prajurit Yonif PR 305/TKR Terjun Evakuasi Warga

Setelah menjalani hukumna, Ridho Rhoma bebas bersyarat pada Januari 2020. Setelah kebebasannya itu, anak Rhoma Irama kembali beraktivitas di dunia entertainment seperti syuting dan menyanyi. Bahkan, pada konser hari ulang tahun Soneta Group dan ayahnya, Rhoma Irama, yang ditayangkan sebuah stasiun TV, Ridho Rhoma berduet dengan sang Raja Dangdut itu. 

Hingga kini, Rhoma Irama belum memberikan pernyataan terkait penangkapan sang putra dan belum bisa dihubungi. (mia/tha)

 

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait