DPD NasDem Kota Cimahi Setiap Bulan Lakukan Evaluasi pada DPC dan DPRT

Jawa Barat —Senin, 8 Feb 2021 09:54
    Bagikan:  
DPD NasDem Kota Cimahi Setiap Bulan Lakukan Evaluasi pada DPC dan DPRT
Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM. (foto:bagdja)

POSKOTAJABAR, CIMAHI.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cimahi, satu bulan sekali selalu mengadakan evaluasi pada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem, ditiga Kecamatan  yaitu Cimahi Utara, Tengah dan Selatan.

Tidak hanya DPC saja yang dilakukan evaluasi, bahkan, Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) di lima belas Kelurahan di Kota Cimahi, juga dilakukan evaluasi juga.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos. di kantornya Jalan Sangkuriang Cimahi Utara, Minggu (07/02/2021).

Menurut Enang, pada tanggal 2 Februari 2021, pihaknya telah menjalankan rapat virtual dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat.

"Bahwa NasDem Kota Cimahi dalam masalah struktur kepengurusan NasDem di Cimahi paling terbaik," ucap Enang.

Juga masalah keanggotaan di Partai NasDem Kota Cimahi, kata Enang, anggotanya tetap solid, kompak dan tidak ada bongkar pasang keanggotaan.

"Semua kami lakukan, semena-mena bahwa DPD Partai NasDem ingin melakukan yang terbaik," jelasnya.

Karena kata Enang kembali,  Partai NasDem di Cimahi, yang pertama yang paling dominan itu adalah struktur, 

"Sebab, kami ingin membangun struktur yang solid dan baik, juga bisa terpenuhi," terang Enang.



Saat ini, DPD Partai NasDem Kota Cimahi strukturnya ada 35 orang, ditambah dengan 10 orang yang terdiri dari Dewan Pakar dan Dewan Pertimbangan.

"Dari 45 orang itu, orang-orang pilihan, orang yang mumpuni, dan kita terus-terusan lakukan evaluasi, dan rapat DPD itu dilakukan rapat 1 bulan sekali," paparnya.



Tidak hanya itu saja, kata Enang, karena DPD mempunyai 3 DPC di tiga Kecamatan dan DPRT di 15 Kelurahan, setiap struktur ada 15 orang pengurus.

"Kenapa dalam struktur harus ada 15 orang, karena berdasarkan PO dari DPP, sebab DPD Kota Cimahi ingin membentuk struktur di DPRT itu agar dapat menyentuh setiap lapisan, Contohnya, dari 15 orang pengurus, maka dari 15 orang itu disetiap RW ada perwakilannya, untuk memudahkan koordinator RW dan RT, agar Partai NasDem dapat menjuarai di 2024 mendatang," terang Enang pasti. (Bagdja)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait