Mayat Gadis Tertusuk Bambu di Garut Ternyata Korban Pembunuhan Pacarnya

Kriminal —Senin, 8 Feb 2021 11:26
    Bagikan:  
Mayat Gadis Tertusuk Bambu di Garut Ternyata Korban Pembunuhan Pacarnya
Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono mengelar Konfrensi pers pembunuhan di bantaran Sungai Cimalaka Garut. (foto:ist)
POSKOTAJABAR, GARUT.
Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut dan Resmob Polda Jabar  mengungkap kematian Weni Tania (21), perempuan muda yang ditemukan meninggal dengan dubur tertusuk  bambu di Kampung Muncanglega Desa Tegalpanjang Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut pada Jumat (05/02/2021).

Korban Weni Tania merupakan korban pembunuhan dan pelakunya merupakan pacarnya sendiri bernama DH (22). Warga Banyuresmi Garut. Motif pembunuhan sadis yang dilakukan pelaku terhadap korbannya itu di latarbelakangi asmara dan pelaku yang cemburu terhadap korban

Dengan di tangkapnya pelaku kasus pembunuhan tersebut Mapolres Garut mengelar konfrensi pers dengan menghadirkan pelaku dan beberapa barang bukti berlangsung di halaman Mapolres Garut, Senin (08/02/2021).

BACA JUGA : Bandar Togel di Batukaras Kabupaten Pangandaran Diamankan Polisi

 

Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan pelaku berhasil ditangkap oleh Reskrim Polsek Tarogong Kidul lantaran pelaku sempat melakukan pencurian celengan warga dari situ pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku.


"Karena korban sering melakukan chatingan dengan lelaki lain, sehingga pelaku kalap dan melakukan pembunuhan terhadap Weni Tania di sungai dan menancapkan bambu panjang ke duburnya,"kata Adi Benny Cahyono.

Tersangka, kata Kapolres Garust,  dijerat pasal yang berlapis yakni  Pasal 338 KUHP dan Pasal 365, karena selain pembunuhan pelaku juga melakukan pencurian, ancaman kurungan selama 15 tahun penjara.(Kris)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait