Pertamina Pastikan Pengumuman Rekrutmen Pertamina adalah Hoax

Jawa Barat —Senin, 8 Feb 2021 12:29
    Bagikan:  
Pertamina Pastikan Pengumuman Rekrutmen Pertamina adalah Hoax

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Beredarnya link   pembukaan perekrutan karyawan PT Pertamina dengan periode sampai dengan Rabu, 10 Februari 2021, PT Pertamina menyatakan bahwa itu adalah HOAX atau tidak benar. Hal ini disampaikan   Wakil Presiden Komunikasi Senior Perusahaan Pertamina, Agus Suprijanto menjelaskan informasi yang terkait dengan rekrutmen karyawan bukan bersumber dari saluran resmi perusahaan dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA : Banjir di Semarang, Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan Fasilitas Operasional Tetap Berjalan

Untuk itu, Pertamina meminta masyarakat untuk lebih hati-hati terhadap kemungkinan adanya motif penipuan dalam informasi tersebut yang mengatasnamakan Pertamina.

"Pengumuman rekrutmen pekerja yang dilakukan Pertamina selalu disampaikan melalui saluran resmi seperti situs web dan akun media sosial resmi. Untuk itu, mohon dapat diabaikan dan berhati-hati terhadap penipuan," ungkap Agus.

Calon pelamar, tambah Agus, mendaftar melalui situs resmi Pertamina yaitu   https://recruitment.pertamina.com   dan langsung dapat mendaftar dalam situs tersebut. Bagi calon pelamar yang memenuhi persyaratan klasifikasi, maka akan secara resmi di email oleh pertamina dengan alamat email yang sama. 

BACA JUGA :  Menyusul Insiden Kantor Kades Disegel, Camat Pangandaran, "Permasalahan Sudah Lama"

“Seluruh program rekrutasi Pertamina tidak dipungut biaya. Sekali lagi hati-hati, jika ada yang meminta uang sebagai syarat untuk pendaftaran, ”pungkas Agus. (RIN)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait