Penyanyi Dangdut Ridho Rhoma Meminta Maaf Kepada Orangtua dan Seluruh Penggemarnya, Belum Bisa Lepas Dari Narkoba

Jawa Barat —Senin, 8 Feb 2021 14:31
    Bagikan:  
Penyanyi  Dangdut Ridho Rhoma Meminta Maaf Kepada Orangtua dan Seluruh Penggemarnya, Belum Bisa Lepas Dari Narkoba
Penyanyi dangdut Ridho Rhoma, menyampaikan permintaan maaf karena belum bisa terlepas dari narkoba, di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (8/2/2021). (Ist)

POSKOTAJABAR, JAKARTA.  

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma (31) menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua dan seluruh penggemarnya. Ia mengaku belum bisa terlepas dari jeratan narkotika dan obat berbahaya (narkoba). 

"Saya memohon maaf atas ini saya, dalam berjuang dalam adiksi saya. Saya memohon maaf terutama kepada orang tua saya, papa, mama, keada rekan-rekan kerja, kepada seluruh penggemar, masyarakat Indonesia," ucap Ridho, dengan suara bergetar menahan tangis, di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (08/02/2021).

BACA JUGA:  Instagram Raja Dangdut Promosi Album Baru, Netizen Mengomentari dengan Penangkapan Sang Putra Mahkota Ridho Rhoma

Ridho mengakui dia belum bisa terlepas dari narkoba. Kendati demikian, ia mengaku terus berjuang agar sembuh dari jeratan barang haram tersebut. "Saya ingin sembuh dari ini (Narkoba). Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya.

Seperti diketahui,  anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama dengan Marwah Ali tersebut, dibekuk Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas penyalahgunaan narkotika jenis ekstasi, di salah satu apartemen mewah di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis Jumat (04/02/2021 lalu.

Saat dibekuk Ridho, bersama dengan kedua temannya sedang berada dalam kamar apartemen. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap ketiganya, ditemukan 3 butir ekstasi di kantong celana pelantun lagu Dawai Asmara tersebut.

BACA JUGA:  Banjir Indrmayu, Puluhan Desa Termasuk Jalan Pantura Kebanjiran, Lalu-lintas Kendaraan Tersendat

Sebelumnya, Ridho Rhoma pernah ditangkap polisi karena narkoba pada 25 Maret 2017. Ridho ditangkap Satresnakoba Polres Metro Jakarta Barat. Polisi saat itu menyita barang bukti sabu seberat 0,7 gram berikut alat isapnya. Ridho Rhoma pun diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dia divonis bersalah oleh hakim PN Jakarta Barat kemudian dikurung selama 10 bulan dan rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari. (yono/tri)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait