Zlatan Ibrahimovic Cetak 2 Gol, Stefano Pioli Sebut Ibra Ambisius

Sepak Bola —Senin, 8 Feb 2021 14:40
    Bagikan:  
Zlatan Ibrahimovic Cetak 2 Gol, Stefano Pioli Sebut Ibra Ambisius
(foto:transfermarkt)

POSKOTAJABAR, MILAN.

Raksasa Italia, AC Milan sukses menang telak atas Crotone 4-0 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-21 Liga Italia Serie A, Minggu (8/2/2021) WIB.

Empat gol AC Milan dilesakkan masing-masing oleh striker gaek Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-30 dan 64, dan Ante Rebic pada menit 69 dan 70.

Zlatan Ibrahimovic dengan tambahan dua golnya itu membuatnya kini telah mengoleksi 14 gol untuk AC Milan di ajang Liga Italia.

 

BACA JUGA : Bandar Togel di Batukaras Kabupaten Pangandaran Diamankan Polisi

 

Brace yang ditorehkan Ibra tersebut langsung menuai pujian dari sang pelatih, Stefano Pioli pada sesi wawancara seusai pertandingan.

Dikutip dari laman resmi, ia mengatakan, striker gaek andalannya tersebut memiliki ambisius yang tinggi sehingga selalu menunjukkan performa yang baik.

"Zlatan adalah seorang juara dan ia sedang dalam performa terbaiknya. Dia selalu termotivasi dan ambisius, dia juga sangat kompetitif yang membuatnya tetap berada dalam performa terbaiknya," jelas Pioli.

 

BACA JUGA  : BRI Buka Lowongan Kerja Berikut Syarat dan Ketentuan

 

Apresiasi Semua Pemain AC Milan

Meski demikian, pelatih berkepala plontos itu tetap memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat dalam kemenangan melawan Crotone tadi.

"Tapi kita tidak boleh melupakan semua kinerja yang sudah dilakukan oleh rekan satu timnya, kita bisa berada di posisi ini dan bermain bagus, itu dikarenakan setiap pemain bekerja sangat baik" tambahnya.

"Pada babak pertama terkadang kami kehilangan jarak di setiap lini. kami menempati posisi yang tidak pernah dilakukan sehingga membuat permainan kami lebih terbuka," tutup Pioli.

Atas kemenangan tersebut, I Rossoneri berhak kembali menduduki puncak klasemen yang sebelumnya ditempati oleh rival sekota Inter Milan. (dwa)

 

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait