Innalillahi, Ustad Maheer Meninggal, Nikita Mirzani Turut Belasungkawa

Gaya Hidup —Selasa, 9 Feb 2021 01:17
    Bagikan:  
Innalillahi, Ustad Maheer Meninggal, Nikita Mirzani Turut Belasungkawa
Ustad Maheer (INSTAGRAM Nikita Mirzani )

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Ustadz Maaher At-Thuwailibi meninggal dunia di rutan Mabes Polri, Senin (8/2/2021) WIB. Ustadz Maaher meninggal dunia dalam kondisi sakit. Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani turut berbelasungkawa. Di akun instagramnya, Nikita mengunggah foto Maheer sedang menggunakan pakaian putih dan surban dengan warna senada.

“Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amalnya. Turut Berduka Cita, ”tulis  Nikita Mirzani  di akun Instagram-nya, Senin (8/2/2021).

BACA JUGA:  Jadwal Samsat Keliling Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Sumedang Hari Ini (9/2/2021), Berikut Ini Lokasinya

Ustadz Maaher meninggal dalam kondisi sakit. Hal tersebut dibenarkan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono.

Ya benar (meninggal dunia) karena sakit, kata Rusdi saat dihubungi, Senin (8/2/2021).

Seperti yang diberitakan beberapa bulan lalu, Nikita sempat berseteru dengan sang ustad. Nikita dalam akun Instagramnya mengunggah video Maaher At-Thuwailibi yang terancam akan mengepung rumah bersama ratusan pendukung ulama. Manajemen Nikita telah menghina Habib Rizieq Syihab beberapa waktu lalu saat mengomentari kepulangan Rizieq ke Indonesia.

BACA JUGA  :  Pemikul Jenazah Covid-19 TPU Cikadut Kota Bandung, Inilah Besarannya!

Dalam kisah Instagram yang diunggahnya, Nikita sempat menyebut istilah habib sebagai tukang obat. Menanggapi ancaman yang datang kepadanya, ia tampak santai dan malah akan memberikan hadiah kepada para pembela Rizieq.

" Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh," tulis Nikita Mirzani. 

Namun Rusdi tidak menjelaskan, almarhum meninggal akibat sakit apa, namun pihaknya masih melakukan proses penanganan jenazah sesuai SOP Covid-19.

BACA JUGA:  5 Stres Olahraga Ringan Bantu Atasi dan Bersihkan Pikiran

Sementara itu, Maaher seakan video Nikita dengan mencuitkan Nikita sebagai seorang lonte. Namun, cuitan itu banyak mendapat hujatan karena tak pantas menilai seorang wanita. Alih-alih menganggap, Maheer malah menyebut diri melalui beberapa cuitannya di media sosial.

"Kami org medan nyebut lonte itu biasa.  Lon -te (lontong sate) sebutan untuk wanita2 amoral. Lucunya, ulama nyebut lonte, kau  ocehin , lonte hina ulama, kau belain. Ummat hantam lonte, kau  ocehin , lonte hina ulama, rumah kau jagain. kau ini penikmat lonte apa gimana? " tulis Maaher dalam cuitannya.

Kabar meninggalnya Ust Maaher terkenal lewat aplikasi WhatsApp. Dalam pesan tersebut.

"Ustadz Maaher, meninggal dunia di rutan Mabes Polri beberapa menit lalu, semoga husnul khotimah. Dan semoga mendapatkan pahala syahid ... innalillahi wa inna ilaihi rojiuun..kami khawatir habaib dan ulama kami ... mohon doanya".

BACA JUGA:  Ada Tiga Butir Pil Ekstasi di Kantong Celana Ridho Roma, Terancam 4 Tahun Penjara

Seperti diketahui, Ustadz Maaher merupakan tersangka kasus ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Habib Luthfi bin Ali bin Yahya. (RIN)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait